Bab 23 Enak

2.9K 344 24
                                    

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆



"Aning, aku tidak menyangka kamu memiliki keterampilan seperti itu." Qin Keke adalah yang paling dekat dengan Tang Ning dan orang yang paling menderita dampaknya. Jika dia tidak harus mengawasi ikan bakar agar tidak gosong, dia akan bergabung dengan Tang Ning untuk membantu mencicipi hidangannya.

Sekarang ikan bakarnya akhirnya habis, dia segera bergegas mendekat dan menatap Tang Ning dengan mata berbintang.

Tang Ning mengangkat dagunya sedikit dengan bangga, ekspresi bangganya tidak dapat disembunyikan.

Meski awal berlatih keterampilan memasak kurang baik, namun hasilnya bagus. Setelah rekaman acara berakhir, ia pulang dan memasak makanan untuk keluarganya.

Saat tumbuh dewasa, dia belum pernah memasak hidangan untuk keluarganya.

Suasana hati Tang Ning turun lagi ketika dia memikirkan anggota keluarganya yang pernah terlibat dengannya di kehidupan sebelumnya.

"Xiao Tang, bolehkah aku mendiskusikan sesuatu denganmu?" Xiang Wanying berjalan mendekat dan berkata dengan sedikit malu.

Tang Ning: "Saudari Wanying, ada apa?"

"Baik Yukui maupun aki tidak pandai memasak, jadi bahan-bahannya akan sia-sia jika diberikan kepada kami. Bisakah kamu membantu ku memasak beberapa hidangan?" Xiang Wanying ragu-ragu untuk berbicara.

Saat dia melihat masakan Tang Ning, dia tahu bahwa tim mereka tidak memiliki harapan untuk menang. Daripada terus membuat hidangan yang hampir tidak bisa dimakan sendiri, mereka mungkin juga mencari seseorang untuk membantu mereka dan tetap menikmati makanan yang lezat.

"Saudari Wanying, jika Aning membuatkannya untukmu. Apa yang akan terjadi ketika seleksi tiba?" Qin Keke secara langsung menunjukkan poin penting yang tidak disebutkan Xiang Wanying, "Persyaratan seleksi adalah kamu harus melakukannya sendiri."

Ekspresi Xiang Wanying menjadi kaku. Setelah beberapa saat, dia dengan cepat pulih dan mengangkat bahu: "Yu Kui dan aku mengundurkan diri dari seleksi. Bagaimanapun, dengan keterampilan memasak kami, tidak ada harapan untuk seleksi."

Setelah menerima jawaban yang memuaskan, Qin Keke memandang Tang Ning, dan terserah pada Tang Ning apakah dia setuju atau tidak, tetapi apa yang harus dikatakan harus dikatakan dengan jelas sebelumnya untuk menghindari kebingungan ketika saatnya tiba.

Su Qinghe memandang Tang Ning, yang dikelilingi oleh semua orang, seperti bintang yang memegang bulan, dan mengerutkan kening. Hatinya dipenuhi kemacetan. Dia selalu merasa ada sesuatu yang di luar kendalinya.

"Ah He, makanannya akan gosong." Shen Qixuan mencium bau gosong dan buru-buru mengingatkan Su Qinghe yang sedang melamun.

Mendengar hal ini, Su Qinghe tersadar dan segera mulai menyimpan panci tersebut. Sayangnya, api di tungku tanah terlalu kuat, dan sayuran akan mudah gosong jika tidak hati-hati, sehingga panci tersebut rusak total.

Suasana hati Su Qinghe yang tidak bahagia menjadi semakin tertekan.

"Ah He, bagaimana kalau kita juga pergi ke An Ning untuk meminta bantuan?" Shen Qixuan melihat hidangan biasa-biasa saja di atas meja, dan kemudian melihat makanan Tang Ning yang lezat dan harum, yang seperti jamuan makan. Kontrasnya agak kasar.

Awalnya, Shen Qixuan berpikir bahwa keterampilan memasak Su Qinghe sangat bagus, dan dia menantikan hidangan yang dia buat, tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba kehilangan minat pada hidangan di atas meja.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang