Bab 51 Masam

2.7K 333 12
                                    

**✿❀ ❀✿**

Du Rongchen memang manajer profesional yang direkomendasikan oleh Lu Zhouheng. Tang ning mengungkapkan pemikirannya kepadanya sehari sebelumnya, dan mengiriminya asisten yang cocok keesokan harinya, yang dapat membantunya dengan beberapa tugas pembuatan film.

Pagi-pagi sekali, setelah sarapan, Tang Ning siap membawa Lu Jinhao ke Lanyu untuk syuting serial Ning Feng.

Asisten sedang menunggu di luar vila pagi-pagi sekali.

"Saudara Ning, nama saya Zhao Qi. Anda bisa memanggil saya Xiao Qi saja." Zhao Qi memperkenalkan dirinya dengan agak hati-hati.

"Halo, Hao Zai dan aku akan banyak merepotkanmu mulai sekarang," kata Tangning sambil tersenyum.

Zhao Qi sedikit tersanjung dan menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, "Tidak masalah, tidak masalah, tidak apa-apa."

Dia telah mendengar tentang Tang Ning sebelum datang ke sini, dan juga menonton pertunjukan bayinya baru-baru ini.

Pada awalnya, Zhao Qi mendengar bahwa dia akan menjadi asisten Tang Ning. Dia awalnya tidak mau datang karena dikabarkan bahwa Tang Ning memiliki temperamen buruk, seorang selebriti terkenal, dan sulit untuk diurus. Apalagi , dia introvert dan mudah diintimidasi. Namun setelah dia selesai menonton program bayi, akan sulit menghubungkan Tang ning dengan yang dirumorkan.

Dia memercayai apa yang dilihatnya dan menemukan keberanian untuk menerima pekerjaan itu.

Kini tampaknya rumor tersebut memang salah, dan masyarakat masih harus mempercayai mata mereka sendiri.

Zhao Qi mengantar Tang Ning dan Lu Jinhao ke lokasi syuting hari ini - Gedung Ning Qing dengan mobil pengasuh mewah bernilai jutaan dolar yang disediakan oleh studio.

Markas Lanyu berada di Gedung Ningqing dan memiliki ruang syuting sendiri, jadi meskipun kamu memotret GG, kamu tidak perlu menyewa studio orang lain.

Tang Ning telah mengunjungi Gedung Ningqing berkali-kali, tetapi setiap kali dia naik lift eksklusif langsung dari tempat parkir bawah tanah ke lantai paling atas, ini adalah pertama kalinya dia masuk dari pintu masuk utama.

Tang Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat sekeliling aula dengan terkejut seperti Nenek Liu memasuki Grand View Garden. Ketika dia melihat wanita muda di meja depan, dia menerima dua senyuman hangat, dan dia membalas senyuman yang sama.

Setelah Tang Ning pergi, kedua wanita di meja depan tidak dapat menahannya dan segera mengeluarkan ponsel mereka dan mulai berbagi dengan saudara perempuan di kelompok kecil.

[Ning Bao Favorit: Ah ah ah, aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku melihat Ning Bao yang asli. Dia terlihat sangat bagus, seratus kali lebih baik daripada yang ada di kamera. Dan Hao Zai, dia sangat imut. Itu mengambil seluruh kendali diriku untuk tidak melangkah maju dan mencubit wajah kecil lucu itu.]

[Hao Zai yang paling tampan: Aku juga. Ning Bao membawa Hao Zai ke gedung kami untuk syuting. Sangat indah melihatnya di kehidupan nyata. Jika bukan karena jam kerja, aku sangat ingin naik ke atas dan menonton syuting Ning Bao. ]

Begitu ucapan kedua orang itu keluar, banyak saudara perempuan lainnya langsung meledak.

[Apa yang harus ditembak? Apakah ada pengumuman baru dari Ningbao? ]

[Saudari-saudari, tolong sampaikan dan temui secara kebetulan! ]

[Ning Bao Favorit: Kami berada di Gedung Ning Qing. Ning Bao seharusnya berada di sini untuk memberikan dukungan kepada Lan Yu. Markas Lan Yu ada di lantai atas dari kami.]

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang