Bab 67 Munafik

2.6K 277 20
                                    

**✿❀ ❀✿**

Insiden "merek X" terus menjadi lebih populer, terutama pejabat merek X, yang tampaknya sudah mati dan tidak ada tanggapan, Su Qinghe dan yang lainnya tidak berani menanggapi dengan mudah, yang hanya membuat marah penggemar yang membeli pakaian merek X.

Penggemar mulai menuntut pengembalian satu demi satu. Volume penjualan merek X tidak sebanding dengan Lan Yu. Sekarang setelah dikembalikan, volume penjualan anjlok. Apalagi Lan Yu, bahkan volume penjualan kedua dan ketiga merek dalam negeri tingkat tinggi tidak bisa ditandingi olehnya.

Melihat hal ini, presiden X Brand China sangat marah dan meminta departemen hubungan masyarakat meluangkan waktu untuk melakukan hubungan masyarakat guna meredam panasnya masalah tersebut.

Staf departemen hubungan masyarakat juga kesulitan mengatakan bahwa merek X jelas memiliki sikap yang baik dan meminta maaf, serta berjanji untuk mendaur ulang pakaian yang rusak dan pakaian dengan desain yang jelek. Mereka juga mengucapkan beberapa kata lembut tentang masalah ini. Bahkan, semuanya sudah berakhir, namun ketua distrik dari kantor pusat merek X tidak meminta maaf dan bersikap merendahkan.

Kecuali pimpinan tertinggi cabang Tionghoa yang diterjunkan dari markas luar negeri, staf lainnya pada dasarnya adalah orang Tionghoa. Menghadapi perintah bossy dari orang asing tersebut, mereka sangat marah, terutama sikapnya terhadap orang Tionghoa membuat staf merasa didiskriminasi melawan.

Akibatnya, insiden X-card di Internet belum mereda, dan staf cabang terus mengajukan permohonan pengunduran diri.

Mereka tidak akan lagi melayani merek asing yang menghasilkan uang dari orang Tionghoa di Tiongkok, berbuat salah tetapi tidak meminta maaf kepada orang Tiongkok, malah bersikap merendahkan, memiliki rasa superioritas yang tinggi, dan mendiskriminasi orang Tiongkok!

"SIALAN! Orang-orang ini..." Presiden asing itu berteriak kepada para pegawai yang mengundurkan diri, tidak merahasiakan diskriminasinya terhadap orang Tiongkok.

Berbalik, seorang eksekutif Tiongkok yang mengetahui cerita orang dalam dan memiliki posisi yang relatif tinggi di cabang mengungkapkan cerita orang dalam tentang kehadiran Merek X di Tiongkok, menyebabkan kejutan lain di Weibo.

[Pemilik: Saya adalah mantan eksekutif cabang X Brand di Tiongkok. Ini adalah lencana pekerjaan saya sebelumnya. X Brand datang ke Tiongkok dengan sikap ramah. Mereka baru saja mendengar bahwa penggemar di negara kami memiliki daya beli yang kuat dan terobsesi dengan bintang. Terlepas dari kualitas produknya, selama di-endorse oleh idola kesayangannya, mereka akan membeli semuanya sekaligus, justru karena itu mereka akan membawa produk cacat dan barang lambat laris yang tidak bisa dijual negara F ke negara tersebut untuk menjual. ]

[Mengejutkan seluruh keluargaku! Bagaimana mungkin orang yang tidak tahu malu seperti itu masih ada saat ini? Apakah kepala mereka ditendang? ]

[Awalnya aku mengira itu adalah kesialan ku. Aku menggambar kostum berdesain aneh di kotak buta. Setelah sekian lama, mereka benar-benar melakukannya dengan sengaja? ]

[Sial, aku tahu merek asing ini tidak punya niat baik. Itu sampah. Kembalilah ke negaramu sendiri!]

[Mulai sekarang, aku akan menjadi pembenci Merek X sampah selama hidupku, dan aku tidak akan pernah membeli pakaian dari merek ini lagi! ]

[Apa pendapat mereka tentang negara kita, tempat pembuangan sampah? ]

[@Su Qinghe, Su Qinghe dan tim mu, keluar. Apakah ini merek yang kamu dukung? Tahukah kamu bahwa kamu bisa melakukan back-painting sebelum menerima endorsement?]

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang