Bab 35 Bar

2.8K 330 1
                                    

**✿❀ ❀✿**

Setelah perbaikan siang dan malam, Tang Ning kembali hidup dengan kesehatan penuh keesokan harinya. Dia turun dengan penuh semangat untuk sarapan bersama Lu Jinhao, tetapi Lu Zhouheng sudah meninggalkan rumah untuk bekerja di perusahaan.

"Menjadi CEO adalah sebuah kerja keras. Kakak laki-lakiku yang tertua juga berangkat ke perusahaan pagi-pagi sekali setiap hari. Dia harus mengambil keputusan dalam segala hal di perusahaan. Seperti yang diharapkan, menjadi ikan asin adalah hal yang paling membahagiakan." Tang Ning makan dan minum cukup, berbaring di sofa dan mengelus perutku menghela nafas bahagia, dan bersimpati dengan suami dan kakak tertuanya sebagai CEO.

Namun, Tang Ning tidak merasa tenang selama ponselnya berdering.

Tiga kata "Xiao Heyu" muncul di layar ponsel.

Tang Ning sedikit terkejut saat melihat nama ini, karena nama itu sudah lama sekali tersimpan dalam ingatannya.

Xiao Heyu adalah salah satu dari sedikit teman Tang Ning sejak bergabung dengan industri ini. Seperti dia, dia termasuk dalam tingkat ke-18. Dia tidak hangat atau populer dan tidak dipromosikan oleh perusahaan. Mereka bertemu di kru yang sama dan setelah mengobrol untuk beberapa kata, mereka menemukan bahwa mereka sangat cocok sehingga mereka tetap berhubungan.

Dalam kehidupan terakhirnya, dia dikendalikan oleh plot dan menjadi umpan meriam. Setelah kematiannya, selain keluarganya, hanya Xiao Heyu yang menghadiri pemakamannya. Bahkan karena dia berulang kali menolak berurusan dengan Su Qinghe dan Shen Qixuan, yang berada di sorotan saat itu, dia akhirnya disembunyikan oleh perusahaan dan terpaksa mundur.

Jiwanya selalu bersama keluarganya, dan dia hanya mengetahui sedikit hal tentang berakhirnya Xiao Heyu dari orang lain, namun dia tetap merasa bersyukur.

Namun menurut timeline, dia dan Xiao Heyu baru saja bertemu saat ini, dan komunikasi sehari-hari mereka dilakukan melalui WeChat.

"Halo, He Yu?" Tang Ning mengklik untuk menyambung, suaranya sedikit bergetar.

Di kehidupan terakhirnya, semua orang yang mencintainya dan memiliki hubungan baik dengannya berakhir buruk.

Dalam kehidupan ini, dia pasti akan mengubah nasib orang-orang ini.

"An Ning, cepat buka Weibo. Kamu berada di daftar pencarian terpopuler. Perusahaan sampah menuangkan air kotor padamu." Xiao Heyu terdengar cemas dan khawatir, berharap dia bisa membuka ponselnya dan meraih bahu Tang Ning dan mengguncangnya.

"Apa yang kamu lakukan sekarang? Apakah perusahaan sudah menerima pengumuman untukmu?" Tang Ning bertanya, mengabaikan topik yang sedang hangat dicari.

Dengan kata lain, Xiao Heyu dan Tang Ning harus memiliki sirkuit otak yang sama untuk menjadi teman. Siapa pun yang memiliki pikiran sensitif akan berpikir bahwa Tang Ning sedang mengejeknya.

"Pengumuman yang sial sekali, aku sudah istirahat di rumah selama hampir sebulan. Jika bulan depan aku tidak punya pekerjaan, aku harus mempertimbangkan untuk berganti karier. Mungkin aku benar-benar tidak cocok untuk industri ini," Nada suara Xiao Heyu agak rendah, lalu dia tampak sadar, dan nadanya tiba-tiba meninggi: "Tidak masalah apa yang aku lakukan saat ini. Lebih kamu melihat apa yang menjadi penelusuran populer sekarang."

"Oke, aku mengerti. Aku akan menangani pencarian panas. Aku telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Gao Xiang. Apakah kamu ingin mengakhiri kontrak bersama? "

Faktanya, kemampuan akting Xiao Heyu sangat bagus, dan dia juga sangat tampan. Secara logika, orang seperti itu seharusnya sudah menjadi terkenal sejak lama, tetapi pihak lain tidak terlalu beruntung, dan akan ada kejutan setiap kali dia syuting sebuah adegan, sehingga sangat sedikit dari mereka yang benar-benar disiarkan. Pada akhirnya setelah tiga tahun berkecimpung di industri ini, orang ini masih belum ditemukan.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang