Bab 54 Sial

2.4K 291 3
                                    

**✿❀ ❀✿**





Setelah menjalani hari yang menyenangkan bermain di Dunia Phoenix, tim program juga mengikuti siaran langsung selama sehari.

Tang Ning bersenang-senang, popularitas acaranya stabil, dan para penggemar yang menonton siaran langsung juga merasa puas. Semua orang senang.

Keesokan harinya, Tang Ning mengajak Hao Zai untuk syuting sisa film pendek GG Lan Yu. Waktu rekaman untuk episode ketiga "Baby Goes Forward" juga dikonfirmasi, hanya dua hari kemudian.

Tang Ning Studio juga siap beroperasi, dan telah mulai merekrut personel dasar. Studio ini telah menerima jumlah pengiriman resume yang tidak terduga, dan dia yakin studio ini akan segera beroperasi secara resmi.

Semuanya berkembang ke arah yang baik, yang sama sekali berbeda dengan lintasan dalam buku.

Tapi Tang Ning tidak santai, selama Su Qinghe dan Shen Qixuan masih di sana, dia tidak bisa menjamin bahwa hidupnya tidak akan terus mengikuti alur cerita di buku.

Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi Su Qinghe dan Shen Qixuan untuk menempati peringkat pertama dalam daftar pencarian terpopuler, menyebabkan keributan di dalam dan di luar lingkaran.

#Su Qinghe dan Shen Qixuan secara resmi mengumumkan hubungan mereka# [Ledakan]

Saat Tang Ning menelusuri Weibo dan melihat pencarian yang sedang tren ini, dia tercengang.

Su Qinghe dan Shen Qixuan memang merupakan pasangan resmi di dalam buku, tetapi pengumuman resmi mereka tidak muncul saat ini di dalam buku.

Dalam buku tersebut, Su Qinghe dan Shen Qixuan bersama karena acara "Baby Goes Forward", tetapi pengumuman resmi kepada penggemar adalah setelah rekaman acara tersebut.

Saat itu, popularitas Su Qinghe sedang meroket, kariernya meningkat selangkah demi selangkah, dan dia sangat populer di kalangan publik. Dia dan Shen Qixuan juga menarik banyak penggemar CP karena acara ini. Bahkan jika diumumkan secara resmi, mereka tidak akan kehilangan penggemar, tapi akan menarik lebih banyak penggemar CP.

Oleh karena itu, setelah rekaman acara berakhir, ketika penggemar CP berada di puncaknya dan berteriak agar keduanya tampil di acara cinta, keduanya meresmikannya, dan seluruh lingkaran berada dalam kekacauan. Tak terhitung orang yang merayakannya dengan bunga, dan tidak ada tanda-tanda kehilangan penggemarnya.

Ini adalah pemandangan yang sulit dilihat di industri hiburan, terutama di kalangan artis yang sangat populer, namun mereka berhasil melakukannya.

Hanya bisa dikatakan bahwa dia layak menjadi protagonis dengan lingkaran cahaya, Gongshou.

Namun kini mereka sudah resmi mengumumkannya terlebih dahulu, dan berbeda dengan plot di buku.

Apakah karena dia menciptakan efek kupu-kupu dan plot serangan serta penerimaan protagonis telah berubah?

Memikirkan hal ini, mata Tang Ning bersinar.

Yang dia inginkan adalah plot yang berbeda dengan yang ada di buku. Semakin banyak plot yang berbeda, semakin besar kemungkinan dia dan keluarganya akan sepenuhnya mengubah status mereka sebagai umpan meriam dan mengambil kendali atas hidup mereka sendiri.

Tang Ning tidak sabar untuk mengklik pencarian terpopuler untuk melihat situasi spesifiknya.

Ternyata di hari kedua setelah siaran langsungnya, saat giliran Su Qinghe melakukan siaran langsung, ada sedikit kesalahan siaran langsung.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang