Bab 13 Ayah, ikan kecil itu hendak melarikan diri

3K 399 24
                                    

**✿❀ ❀✿**

Bandaranya tidak terlalu jauh dari Desa Liuxi, lagipula alat transportasi sebagian orang masih sangat kasar, sehingga tidak pantas jika terlalu jauh.

Tang Ning dan Lu Jinhao naik mobil dan memasuki desa sekitar sepuluh menit.

Ini adalah pertama kalinya Lu Jinhao datang ke pedesaan. Melihat pemandangan yang sangat berbeda dari pemandangan di kota, dia berbaring di samping jendela dan melihat keluar dengan rasa ingin tahu.

Desa Liuxi adalah proyek pendukung utama kota ini. Karena letaknya yang relatif dekat dengan kota dan memiliki pemandangan yang indah, kota ini berencana untuk mengubahnya menjadi desa wisata dan rekreasi yang maju bagi orang dewasa di kota-kota besar untuk sementara waktu melarikan diri dari kota dan untuk sementara waktu mengajak anak-anak untuk mengalami kehidupan.

Saat ini Desa Liuxi masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak mempertahankan bangunan dan adat istiadat pedesaan.

"Direktur, akan memakan waktu lama sebelum mereka tiba. Bolehkah saya mengajak Hao Zai berkeliling?" Tang Ning bertanya kepada direktur. Setelah menerima persetujuan, dia membawa Lu Jinhao ke sungai kecil yang sudah lama dia kagumi.

Setelah mengetahui lokasi perekaman, ia hanya mengumpulkan beberapa informasi dan mengetahui bahwa desa tersebut memiliki pegunungan, air dan ladang, yang sangat cocok bagi anak-anak untuk merasakan kegembiraan masa kanak-kanak.

Meskipun Tang Ning terlahir dengan sendok perak di mulutnya dan dibesarkan di kota, nyatanya fisiknya lemah dan sering jatuh sakit ketika masih kecil. Saat liburan, ia akan dibawa ke rumah kakeknya di pedesaan oleh kakak-kakaknya.

Ada juga gunung, air, pepohonan, dan ladang. Di bawah bimbingan teman-temannya di desa, ia menyeberangi sungai, mendaki gunung, berlari melewati pepohonan, dan menanami ladang. Tubuhnya menjadi semakin sehat seiring dengan semakin nakalnya ia. Ia mengalami semua kebahagiaan yang seharusnya dialami masa kanak-kanak.

Oleh karena itu, ia juga berharap Lu Jinhao bisa merasakan lebih banyak kebahagiaan di masa kecilnya, daripada hanya sekedar belajar.

"Ayo pergi ke sungai untuk melihat apakah ada ikan?" Tang Ning memimpin Lu Jinhao menuju sungai, diikuti oleh juru kamera mereka.

Sungai di sini hanya berupa anak sungai, relatif dangkal, hanya mencapai lutut orang dewasa, namun kualitas airnya sangat jernih, dan sekilas kamu bisa melihat batu-batu kecil di dasar sungai.

Tang Ning melepas sepatu dan kaus kaki nya dan Lu Jinhao.

"Ayah kecil, mengapa kamu melepas tali sepatumu?" Lu Jinhao sangat terkejut sehingga dia tidak bisa mengucapkannya dengan jelas saat terburu-buru, tetapi dia terlihat lebih manis dan imut.

"Tentu saja kita akan bermain di sungai," kata Tangning tanpa basa-basi. Dia mengendalikan Little Douding dan melepas sepatu dan kaus kakinya.

Lu Jinhao belum pernah melihat pertempuran seperti ini sebelumnya. Ayah tertuanya mengajarinya untuk bersikap sopan di luar dan menjaga pakaiannya tetap bersih. Tapi sekarang...

Tang Ning meraih ketiak Lu Jinhao dengan kedua tangan, mengangkatnya ke sungai, dan dengan hati-hati menurunkannya ke bawah. Pertama-tama biarkan kaki kecil Lu Jinhao menyentuh air untuk beradaptasi, lalu perlahan-lahan turunkan ke dalam air.

Siapa tahu, tapi saat kaki kecil Lu Jinhao menyentuh sungai, dia secara refleks mengangkat kakinya, menunjukkan postur standar menunggang kuda.

Tang Ning dan para penggemar di ruang siaran langsung terkejut.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang