Bab 43 Ngikut aje lu!

2.8K 312 12
                                    

✿✼:*゚:.。.:*・゚゚・*。.:*゚:*:✼✿





Karena keluarnya merupakan keputusan dadakan, tim program segera mengirimkan juru kamera untuk mengikuti dan memfilmkan, dan menemui para tamu di pintu masuk taman hiburan.

Meski baru satu jam mereka tidak bertemu, namun netizen di ruang siaran langsung merasa sudah lama berlalu. Mereka terus mendesak para staf untuk segera menemui para tamu. Mereka ingin melihat Tang Ning, melihat Lu Jinhao, dan melihat Tuan Lu.

Para staf juga berada di bawah tekanan yang besar, mereka buru-buru dan perlahan tiba di pintu masuk taman hiburan mendahului para tamu, menyiapkan peralatan, dan menunggu para tamu muncul.

Lu Zhouheng biasanya muncul di perusahaan atau di berbagai acara sosial. Dia hampir selalu mengenakan setelan jas sepanjang tahun. Setidaknya ini pertama kalinya Tang Ning melihatnya mengenakan pakaian kasual sejak dia menikah dengannya, dia langsung terpaku padanya dan tidak bisa merobeknya.

"Suamiku, kamu sangat tampan." Tang Ning tidak menyembunyikan obsesi di matanya.

Meskipun Lu Zhouheng sangat tampan dalam balutan jas dan membuat orang merasa pantang, dia selalu menjelma menjadi binatang buas di malam hari, keliarannya sangat kontras dengan siang hari, membuat orang terpesona dan tidak bisa berhenti.

Tapi sekarang dia mengenakan pakaian kasual, dia terlihat beberapa tahun lebih muda, seolah-olah dia muda dan tampan, tapi juga sedikit terasing dari anak sekolah yang menyendiri. Gaya keseluruhannya benar-benar berbeda dari sebelumnya, namun hal yang sama tetap membuat orang tidak bisa mengalihkan pandangan dan membuat mereka merasa bersemangat.

"Apa yang harus aku lakukan? Tiba-tiba aku tidak mau keluar," Tang Ning memeluk Lu Zhouheng dan berkata dengan kusut.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Lu Zhouheng memeluk Tang Ning dengan satu tangan untuk mencegahnya tergelincir ke bawah, dan meletakkan tangan lainnya di dahi Tang Ning. Alisnya sedikit berkerut, kekhawatiran terlihat jelas dalam kata-katanya.

Tang Ning menggelengkan kepalanya dalam pelukan Lu Zhouheng, "Aku tidak ingin orang lain melihatmu seperti ini. Aku ingin menyembunyikanmu dan menunjukkanmu hanya kepadaku."

Tang Ning selalu lugas dan lugas dalam mengungkapkan perasaannya, bahkan meskipun Lu Zhouheng sudah mendengarnya lebih dari sekali, tapi setiap kali itu masih membuatnya sedikit kewalahan, dia tidak tahu harus menjawab apa, tapi perasaan berdenyut itu menjadi semakin jelas, dan tenggelamnya menjadi semakin serius.

Mungkin hanya ada satu Tang ning di dunia yang bisa membuat Lu Zhouheng terdiam dan tidak bisa menjawab.

Tang Ning terbiasa dengan kata-kata kasar Lu Zhouheng, melakukan lebih dari sekadar berbicara. Dia selalu mengekspresikan dirinya tanpa meminta jawaban Lu Zhouheng.

Memang benar dia ingin menyembunyikan Lu Zhouheng hanya untuk dirinya sendiri, tetapi hanya memikirkannya saja, dia tahu itu tidak mungkin.

Namun...

"Baiklah, aku akan menunjukkannya padamu sendiri." Setelah Lu Zhouheng memastikan bahwa Tang Ning tidak merasa tidak enak badan karena pilek, dia menghela napas lega dan mencoba merespons pihak lain untuk pertama kalinya.

"Benarkah?" Mata Tang Ning tiba-tiba berbinar, seolah dipenuhi bintang. Dia jelas sangat senang dengan tanggapan Lu Zhouheng.

Lu Zhouheng merasa puas sekaligus kesal saat melihat jawaban sederhananya membuat Tang Ning sangat bahagia.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang