My sweet sevy!
( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.© Alur cerita by Tika
© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha.
=====
Udara dingin malam terasa menusuk permukaan kulit,angin sepoi-sepoi menerbangkan dedaunan kering membuahkan suara gesekan yang menggema. Langkah kaki terdengar di sepanjang lorong yang hanya bercahaya kan sinar bulan. Hari ini tepat malam bulan purnama,dimana para manusia serigala berubah ke bentuk hewannya, seperti Remus.
Severus melangkahkan kakinya melewati lorong-lorong kastil dengan beberapa buku dibawanya, langkah kaki yang tampak terburu buru karena Severus baru ingat bahwa ini sebentar lagi akan melewati jam malam.
Langkah kakinya terhenti ketika telinganya mendengar suara orang berbicara dari arah kejauhan. Bayang-bayang orang itupun semakin jelas dan perlahan mendekat. Rupanya James dan Sirius yang berjalan-jalan,apa mereka baru saja menemani Remus dalam bentuk animagus nya? Entahlah. Tapi tampilan mereka tampak urakan,dan firasat Severus mengatakan bahwa akan terjadi hal buruk jika dirinya bertukar sapa pada mereka.
"Severus~ apa yang kau lakukan malam-malam disini~" Oh tidak. Sirius menyapanya,itu normal. Tapi satu hal yang tidak normal disini,wajah keduanya tampak memerah dan Severus mencium aroma firewhiskey dari tubuh keduanya.
Glup
Severus harus kabur dari sini.
"Ah,aku dari perpustakaan" katanya dengan kikuk. Siapapun pasti tau rasanya di posisi Severus, berhadapan dengan dua fans fanatiknya yang sedang mabuk. Siapa yang tidak merinding coba?
"Ayo ku antar~ tidak baik jika kau malam malam pergi sendirian~ bagaimana jika kau bertemu pedofilia"
Justru itu. Severus ingin pergi gara dua kalian berdua.
"A-aku bisa pergi sendiri. Makasih" Severus berjalan dengan buru-buru, wajahnya ditekuk kebawah,tak berani menatap dua siswa Gryffindor itu. Severus tak berhenti merutuki dirinya yang bodoh sampai ke tulang itu.
Tubuhnya mematung ditempat ketika merasakan pelukan dari arah belakang,deru nafas dari belakang mengenai daun telinga nya. "Sev~ ayo tidur denganku~" James meracau tak karuan, dirinya benar-benar diposisi manusia tak sadar sekarang. "Tidak! Severus akan tidur dengan ku" Sirius berkata sambil menarik lengan lembut Severus kedalam pelukannya. Merlin! Severus benar-benar takut sekarang.
Hingga keduanya berdebat
—walaupun kondisi sedang mabuk— memperebutkan Severus, sedangkan sang pemuda manis itu terlihat takut. Bukan karena tak terbiasa,hanya saja kedua manusia itu sekarang sedang mabuk.Hingga pemuda itu melotot terkejut ketika bibirnya dicium oleh James sambil mencengkram tengkuknya,ciuman yang semakin dalam dan semakin bernafsu itu membuat Severus tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi, sekarang dia berhadapan dengan dua orang yang sedang mabuk itu. "Sev,malam ini kau milik kami" Sirius berujar dengan nada serak.
===
Peluh keringat membanjiri permukaan kulit,hawa panas dan feromon menguar di udara. Decitan ranjang berbunyi dan desahan desahan dari pemuda manis yang dijajah oleh dua pria itu terdengar. Kulitnya yang semulanya bersih kini dipenuhi bercak merah dan gigitan. Di dada,paha,leher,lengan dan banyak area lain. Severus hanya mampu pasrah dengan keadaannya sekarang.
Jika ada yang bilang Severus itu murahan katakan saja sekarang!! Faktanya, Severus tak bisa melawan dua manusia yang kekuatannya lebih kuat darinya. Terlebih mereka dalam kondisi mabuk.
Jika ada yang mengatakan kenapa Severus bodoh karena tak menggunakan mantra untuk mengusir mereka,nanti jadinya Hawwy kita ga jadi lahir dong. He he he he he he he~
"James stopp! Akhh"
"Tidak sayang,aku tidak bisa menghentikan ini" James berujar sembari menciumi leher putihnya Severus. Sirius yang masih asik dengan area bawahnya membuat Severus terus meremang.
"Stop it, please" Severus berujar dengan air mata yang berlinang. Oh,itu imut.
Tak menggubris sedikitpun, Sirius kembali mencium bibir mungil Severus dengan agresif.
Malam itu menjadi mimpi terburuk Severus dalam hidup nya.
# To be continued.
Haloo semua!
Tika kembali lagi hehehehe
Setelah lama ga update ya.Ini termasuk episode spesial ga?
Ehem. Dua kalimat untuk Evan Rosier :
“Sabar ya Rosier,masih banyak pria diluar sana yang masih mengincar mu”
“Makanya yang gercep jadi orang! Di sosor duluan kan sama si Potter sama Black!”
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet sevy!
FanfictionTentang kisah cinta anak remaja Hogwarts. Tentang James yang mencintai Severus secara ugal-ugalan. Dan, Sirius yang mengejar Severus secara brutal. Belum lagi, Evan Rosier yang ingin mendapatkan Severus dengan cara yang gila. Sedangkan Pemuda itu, S...