My sweet sevy!
( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.© Alur cerita by Tika.
© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha.
=====
Severus Tobias Snape Prince. Pemuda manis, imut, cerdas, dan baik hati. Sang malaikat Slytherin. Pemuda manis yang disukai oleh semua orang—tidak, hampir semua orang. Selain kepribadiannya, apalagi yang disukai oleh semua orang? Tentu saja tubuhnya. Dirinya memiliki rambut hitam yang memanjang sampai dibawah telinga, lalu kulitnya yang putih dan halus, bibirnya mungil dan berwarna merah merekah dan emm—oh,dia memiliki mata yang indah, berwarna silver yang nyaris hitam. Apalagi kalau berlinang air mata sambil mengatakan “jangan mematikan pencahayaan nya” atau “kembalikan barang ku” Oh shit! Memangnya siapa yang tahan dengan wajah imutnya itu?
Severus memasuki kelas transfigurasi nya, lambaian tangan seorang gadis Gryffindor menarik perhatian nya. "Sev! Kemari lah!"
Itu, Lily Evans. Gadis keturunan muggle yang bersekolah di Hogwarts karena mempunyai kemampuan sihir. Sahabat satu-satunya Severus Snape. Ciri-cirinya? Dia mempunyai rambut berombak berwarna merah kecoklatan, memiliki mata berwarna hijau toska. Dan mempunyai kepribadian seorang Gryffindor pada umumnya—cerdas dan pemberani.
Severus Snape itu memiliki jutaan penggemar. Sejak dia masuk ke Hogwarts saja,banyak kakak kakak tingkat nya yang jatuh hati pada si anak manis itu. Semakin dewasanya dirinya,semakin liar lah penggemarnya. Pernah satu kejadian, Severus yang hampir dicium oleh salah satu siswa dari Gryffindor. Untungnya saja, Lily disampingnya dan langsung melempar tubuh siswa tersebut.
Si tersangka pun diringkus oleh anak-anak Slytherin lainnya. Enak saja mereka mau menodai bibir mungil Sevvy mereka.
Dari sekian banyak penggemarnya,ada tiga remaja seangkatan Severus yang mengejar perhatian pemuda itu secara tidak wajar.
Salah satunya ya—
"Sevy,ayo duduk denganku. Apa kau tidak bosan duduk terus dengan Evans"
—James Potter. Tuan muda kaya raya dari keluarga Potter yang terkenal. Tuan muda yang terkenal kaya—tentu saja karena dia pewaris tunggal,jadi semua kekayaan keluarganya beralih padanya nanti. Tampan—itu sudah pasti, walaupun memiliki rambut seperti sarang burung,Cerdas—hanya sedikit, Sombong—tentu saja,dia kan darah murni. Manja—hanya untuk Severus seorang dan yang terakhir adalah dia seorang pemain handal di tim Quidditch Gryffindor.
Tipikal idaman mertua, ganteng, dewasa dan mapan.
Pintu kelas dibuka kembali, seorang siswa masuk dengan seragam yang tampak urakan,lebih urakan daripada James. Senyumnya mengembang melihat sang pujaan hati yang sedang duduk sendiri—sedang mempertanyakan apakah kondisi matanya baik-baik saja? Jelas ada Lily Evans di samping Severus.
"Love,ayo duduk denganku hari ini"
"Tidak,Black"
Sirius Black. Tuan muda kaya raya yang lain, berasal dari keluarga Black yang terhormat. Tuan muda kaya,Tampan—masih sedikit kalah dengan James, Sombong—itu sudah pasti,dia berasal dari keluarga darah murni,Alay—bisa dikatakan orang Alay se Hogwarts nomor dua,Bodoh—tidak bermaksud, berpenampilan urakan—sangat tidak tertib,jangan ditiru, playboy kelas kakap—itu jelas, berdasarkan pengakuan gadis gadis di Hogwarts.
Tipikal idaman para gadis-gadis, ganteng,bad boy, kaya dan so sweet.
"Jangan mau dengan si Black,denganku saja Sevvy"
"Aku juga tidak mau denganmu, Rosier"
Dan ini yang terakhir. Evan Rosier, si tampan dari dungeon,satu asrama dengan Severus. Tampan—itu sudah pasti,so sweet kepada Severus—tentu,dia akan selalu memanjakan pujaan hatinya,Alay—lebih parah daripada Sirius,orang Alay nomor satu se Hogwarts,Cerdas—hanya sedikit, berpenampilan urakan seperti Sirius,dan Tuan muda yang kaya raya.
Mungkin, tipikal idaman kalian?
=====
Mari kita lihat,perjuangan tiga tuan muda kaya itu untuk mendapatkan Severus kita.
James Charlus Potter yang mencintai Severus secara ugal-ugalan.
Sirius Orion Black yang mengejar Severus secara brutal.
Dan
Evan Rosier yang ingin mendapatkan Severus dengan cara yang kurang wajar.
=====
To be continued
Haloo! Kembali dengan Tika!
Kalian tahu gak,novel Tika yang Tika buat tempo hari? Novelnya menghilang dari lane dong😭😭
Tika sedih banget,mana effort nya luar biasa untuk buatnya. Untung Tika sabar dan kuat makanya Tika buat lagi,karena apa? Karena novelnya ga ada cadangannya horeee 🤡🤡
Semoga kalian suka ya sama novel baruku ini. Jangan lupakan vote nya yaww, lop yuu 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet sevy!
FanficTentang kisah cinta anak remaja Hogwarts. Tentang James yang mencintai Severus secara ugal-ugalan. Dan, Sirius yang mengejar Severus secara brutal. Belum lagi, Evan Rosier yang ingin mendapatkan Severus dengan cara yang gila. Sedangkan Pemuda itu, S...