05 : Hari termanis.

238 19 0
                                    

My sweet sevy!

( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.

© Author by Tika.

© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha.

=====

"Bagaimana soal kemarin? Sirius tak membuat ulah padamu kan?" Lily bertanya ketika melewati koridor bersama Severus,mereka berjalan menuju ke kelas Transfigurasi. "Tidak,ya walaupun terkadang dia menyebalkan,tapi kupikir itu lebih baik daripada profesor Burbage yang mengajar" Severus tersenyum,menjawab pertanyaan Lily dengan setumpuk buku dibawanya.

"Hmm,bagus deh"

Ketika mereka berbelok dan hendak masuk ke dalam kelas, seorang lelaki berseragam Hufflepuff memanggil Lily dari kejauhan. "Evans!" Panggilnya,lelaki itu mendekat dengan sesuatu dibawanya. "Ini untukmu, semoga suka" katanya sambil memberikan sekotak wadah berwarna merah,semerah seragam yang digunakan Evans. "Oh, terimakasih" Lily menjawab dengan senyum manisnya, semburat merah muncul di wajah lelaki itu. "Aku permisi dulu"

Begitu lelaki itu pergi, Lily menggelengkan kepalanya dan mengajak Severus masuk. "Mendapatkan hadiah dari penggemarmu,Evans?" Remus bertanya dengan wajah usilnya, melihat sekotak hadiah pemberian dari fansnya.

"Oh jelas,aku kan populer" Lily mengibaskan rambutnya dengan penuh percaya diri.

"Awas kutu mu menyebar!"  Seru James mendramatisir.

===

"Sev! Kau harus lihat ini!" Narcissa berseru begitu menyadari Severus datang. "Ada apa? Kenapa kalian heboh sekali?" Severus mendekat dengan wajah herannya. Pemuda manis itu terkejut melihat beberapa kotak coklat bertumpuk di meja, beberapa buket bunga dan boneka beruang sebanyak tiga. Pemuda itu mengambil sepucuk surat yang diselipkan disana.

To : Severus
Semoga kau suka

James

Lalu mengambil dua surat lainnya.

To : Severus
Apa kau menyukainya Sweetheart?

Sirius

To : Severus
Aku harap kau menyukainya Sevy ku.

Evan

Severus melotot,jadi beberapa kotak yang berisi coklat dan manisan itu pemberian dari tiga manusia gila itu? Tapi, demi Merlin. Bagaimana cara dia menghabiskan coklat sebanyak ini, bisa-bisa giginya sakit.

Dirinya menatap teman-temannya yang tampaknya mengucapkan beberapa mantra untuk mengecek jika ada racun atau hal-hal yang membahayakan Severus mereka ada di benda itu. "Aman!" Leena mengumumkan jika benda-benda itu aman dari racun.

"Sev! Kau meninggalkan ini!" Seseorang berseru pada Severus begitu menyadari ada tiga kotak coklat dengan ukuran besar masih tertinggal disana. "Tidak apa-apa,kalian makan saja" Severus menjawab dengan senyum manisnya,membuat beberapa orang meleyot terpesona melihatnya.

"Oke!"

# To be continued.

Part ini sangat sangat pendek, author akui itu. Maap ya~

Ini episode Valentine.

My sweet sevy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang