09 : Welcome to the world,kids.

285 21 0
                                    

My sweet sevy!

( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.

© Alur cerita by Tika.

© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha.

=====

Perut Severus terasa kram begitu ia terbangun saat tengah malam. Dirinya merintih pelan,dan perlahan bangun dari posisi tidurnya. Ya,usia kandungannya sudah sembilan bulan—yang untungnya dia sudah lulus,karena akan sangat merepotkan jika dia melahirkan di sekolah,bukan?—

Dua pria yang awalnya tidur memeluknya itu merasakan pergerakannya pun lantas terbangun. Sirius yang melihat wajah pujaannya sedang kesakitan itu buru-buru bangun. "Sev. Apa perutmu sakit? Aku ambilkan obat nya dulu" Sirius nampak panik dengan kondisi Severus. Sedangkan James tampak masih mengumpulkan nyawanya hanya menghadapi nya dengan linglung.

Lama kelamaan, nafas Severus tampak tak beraturan, dirinya mencengkram kuat selimut yang menutupi sebagian tubuhnya. "Sepertinya kamu mau melahirkan,aku panggilkan healer dulu okay" James nampak ikut panik melihat wajah kesakitan sang pujaan hatinya. Ia lantas mengambil jaket tebal dan pergi dengan apparate.

===

James dan Sirius tampak mondar-mandir di depan pintu. Mereka tampak cemas dan gelisah dengan kondisi Severus didalam yang sedang ditangani oleh healer. Euphemia kerap beberapa kali menenangkan putranya yang dilanda kegelisahan.

Tiga jam. Tiga jam mereka menunggu dan belum ada hasil apapun. Siapa yang tidak khawatir coba?!

Sampai akhirnya,suara tangisan bayi yang kuat menghapus kan kegelisahan si Potter dan Black itu. Mereka tersenyum haru begitu healer keluar dan mempersilahkan mereka masuk.

Severus nampak tersenyum kearah keduanya,dengan sepasang bayi kembar disampingnya.

"Welcome to the world, kids"

END

Oke,ini beneran tamat. Ga boong. Maaf jika kurang nendang banget endingnya 😭
Author buatnya ngebut.

Racing writer broww🤟🤟😎

Tapi ada kemungkinan ada bonus chapter.

Tapi jangan terlalu berharap dengan author. Belajar lah dari cerita ‘Heir of Malfoy’ yang author buat ya.

Haha

Oke see you. Terimakasih sudah memberikan banyak dukungan untuk author yang kurang berpengalaman ini. Sampai jumpa di cerita cerita lainnya.

Mm,aku kalau buat cerita non BXB laku ga ya. Kayaknya engga deh,hmm tapi, sekali-kali mampir dong di cerita BxG gwejhh.

Oke,alay. See you.

My sweet sevy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang