03 : Dua fans fanatiknya Severus.

282 35 3
                                    

My sweet sevy!

( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.

© Alur cerita by Tika.

© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha

=====

James berjalan sembari mengendap endap, menggunakan jubah gaibnya melewati lorong yang gelap menuju asrama Slytherin berada. "Uh, bagaimana Sevy bisa bertahan ditempat sedingin ini,kasihan sekali" gumamnya,suasana tempat asrama Slytherin memang benar-benar dingin. Dirinya menyeringai lebar didepan lukisan yang selama ini menghalang-halangi dirinya bertemu dengan Severus. Ha! Sekarang dirinya sudah mengetahui kata sandinya, setelah menggoda salah seorang gadis Slytherin akhirnya dirinya mengetahui kata sandinya.

Pureblood

Pintu terbuka, walaupun lukisan itu sempat protes karena dirinya bukan murid Slytherin.

Dirinya menatap sekeliling, melihat ruang rekreasi asrama kekasihnya. Kekasih? Tentu saja mereka belum berpacaran,tapi James sudah mengklaim bahwa Severus hanya miliknya seorang.

"Ayo! Habisi Rosier sialan ini!" Terdengar suara seruan dari arah tangga,James menoleh, buru-buru memakai jubahnya.

"Berani-beraninya kau menerobos masuk ke kamar Severus! Mau mati ya?!

"Gantung aja di pohon dedalu,atau perlu masukkan ke danau hitam tapi kaki tangannya diikat" saran seorang lelaki yang sepertinya prefek dari asrama Slytherin. James masih diam ditempat nya, melihat Evan Rosier yang meronta-ronta berusaha keluar dari genggaman teman-temannya.

Dirinya berjalan keatas,mencari kamar Severus. Kalo tidak salah kamarnya paling atas di pojok kanan.

James menyeringai, dirinya menggunakan mantra alohomora kemudian pintu terbuka. Dirinya tersenyum bangga,tak sia-sia dia belajar bertahun-tahun di kelas mantra. James celingak-celinguk mencari keberadaan sang pujaan hati, dirinya dapat melihat barang barang milik Severus yang biasa dibawanya kemana-mana.

"Apa yang kau lakukan disini Potter?!" Pekikan Severus membuat James kaget, dirinya buru-buru menoleh dan menghampiri Sevy nya. "Sevy,jangan berteriak nanti ada yang dengar" James menutup mulut Severus sambil berkata dengan panik. "Apa yang kau lakukan di asramaku? Ini sudah jam malam, keluarlah!" Severus dengan mudahnya melepaskan bungkaman James. Dirinya menatap tajam kearah pemuda berkacamata itu yang dibalas cengiran lebar.

"Aku merindukanmu, honey"

Aksi mesra yang dilakukan oleh James terdistraksi oleh gebrakan pintu membuat James panik.

"Apa yang kau lakukan di kamar Severus malam malam Potter!" Salah seorang siswi Slytherin berseru dengan tongkat teracung ke arah pewaris tunggal keluarga Potter itu. Leena Parkinson.

"Guys! Potter berulah lagi!"

Mati sudah. James pasti akan mengalami nasib yang sama persis dengan Rosier dibawah sana.

Tak lama derapan langkah kaki terdengar, beberapa anak Slytherin datang dengan ekspresi marah pada pemuda Gryffindor itu. "Ga kapok kapok ya si Potter ini!" Seru salah satunya.

Tongkat James pun dilucuti dan dirinya diseret kebawah bersama Rosier. Severus yang kena serangan panik hanya bisa diam, untunglah ada Leena yang cepat-cepat menghampiri kamarnya,atau kalau tidak dirinya akan benar-benar dilecehkan oleh James Potter itu. "Tenang Sev,kamu aman sekarang" Kata perempuan berambut blonde itu dengan lembut. Narcissa Black.

Dibawah, suasana ruang rekreasi asrama Slytherin terlihat ramai karena dua tersangka yang akan membobol dan melecehkan malaikat Slytherin mereka tertangkap.

"Ayo bawa ke hutan terlarang sekarang!"

"Jeburkan ke danau hitam ga sih?"

Mereka berdiskusi, hukuman apa yang cocok bagi penggemar fanatiknya Severus yang sudah melampaui batas itu.

"Halo,teman seperjuangan" Rosier menyeringai pada James.

# To be continued.

Enaknya kasih hukuman apa? Kasihan Mommy Sev kita yang hampir dinodai dua manusia ga beradab ;(

Sorry udah lama gak update :(
See you 💚

My sweet sevy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang