08 : Suka dan duka.

205 19 0
                                    

My sweet sevy!

( Bxb / boy's love / bl )
© Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling.

© Alur cerita by Tika.

© Harem? Yashh. Jodoh Severus ditangan author haha

=====

Setelah kejadian di ruangan madam Pomfrey. Seketika,James dan Sirius berganti profesi menjadi babu nya Severus—Haha bercanda,tapi ga salah juga—namun mereka masih mengikuti kelas dan beberapa ekskul yang mereka ikuti kok.

Hanya terkadang, Severus kadangkala menginginkan atau orang-orang sebut ngidam akan sesuatu,James atau Sirius akan dijadikan babunya untuk menuruti ngidamnya itu. Seperti membelikan itu, mengambilkan ini, meminta itu,dan lainnya. Tapi tentu saja dua tuan muda itu sama sekali tidak keberatan,malah senang sekali ketika Sev menyuruh mereka ini dan itu.

"Kau memanfaatkan kehamilan mu dengan baik,Sev. Jenius" begitu ungkap Lily Evans di suatu siang pada Severus sambil mengacungkan jempol nya.

Seperti hari ini. Severus bermanja-manja dengan James—walaupun sebenarnya dia tidak ingin melakukannya—tapi bayinya ingin. Yang tentunya James sangat senang akan hal itu.

Severus tampak meletakkan kepalanya di pangkuan James yang tak berhenti mengusap surai hitamnya. "Mm,James" Severus memanggil lelaki bersurai coklat itu dengan pelan,namun masih terdengar oleh sang empu. "Ya? Ada apa,Sevy?" Tanyanya dengan lembut, sepasang matanya menatap teduh kearah Severus yang terbaring di pangkuannya. "Orang bilang aku sekarang agak gendut,apa benar?" Tanya nya dengan binar matanya yang sedikit meredup.

James yang mendengar pun menaikkan kedua alisnya. "Mm, sebenarnya benar sih yang dikatakan mereka" James berujar sembari berpose layaknya orang sedang berfikir. Reaksi itu membuat Severus menunjukkan ekspresi wajah yang sedih. Oh,itu melukai hati seorang James Potter.

"Tapi itu menambah keimutan mu,sayang~" ujarnya dengan lembut. Dirinya tak berhenti menciumi pipi Severus yang sedikit gembul. Uh, sangat lucuu.

===

"Mau sampai kapan kau akan galau seperti itu,Rosier?" Dolohov bertanya sembari berkacak pinggang menatap temannya yang duduk termenung menatap luasnya danau hitam. "Kau tidak mengerti,Dolly. Hatiku hancur,Sevy ku sudah menjadi milik orang. Dan sialnya lagi orang lain itu adalah Potter dan si Black itu" curahan hati Rosier hanya mendapatkan tepukan pelan di pundaknya. "Halah,lebay. Kau dulu putus dengan cewek Revenclaw biasa aja tuh"

"Karena aku tidak menyukainya!" Sentaknya. Namun Dolohov mengerti jika sahabat karibnya itu sedang galau.

"Adiknya si black itu juga tak kalah manis dengan Sevy mu itu, Rosier" bisiknya. "Maksud mu, Regulus Black itu?" Rosier bertanya yang dijawab anggukan oleh temannya.

# To be continued
Mungkin novel ini akan segera tamat karena,Yah, author nya punya banyak novel yang harus diurus. Maaf nanti kalau endingnya kurang nendang.

Oke see you guys 💚💚

My sweet sevy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang