Matahari mulai terbit dan semua murid mengantri untuk membersihkan badan nya, ya karena memang kamar mandi di sana hanya ada empat untuk laki laki 2 dan untuk perempuan 2. Jadi mau tidak mau tiga cewek bersahabat itu harus menunggu untuk mandi."Lama banget sihh anjirr!!" keluh Naera yang duduk di dekat rerumputan bersama Varesa dan Hazzel.
"Iya ya udah satu jam kita ngantri tapi gak selesai selesai" jawab Hazzel.
"Udahlah yok kita ngantri lagi nanti malah keduluan anak lain" ajak Naera yang melengos pergi dan disusul dengan Varesa dan Hazzel.
Terlihat bahwa banyaknya siswi yang berbaris akan mengantri untuk mandi, Naera pun mengecek apakah masih banyak lagi siswi yang masing mengantri.
"Lah, Nisa lo dari tadi belom mandi juga?" tanya Naera kepada salah satu siswi yang merupakan wakil ketua kelas mereka.
"Tau nih katanya di dalem ada Cherly gak selesai selesai dari tadi" jawab Nisa yang juga kesal.
"Wahh gak beres ni anak" ujar Naera dan menghampiri pintu kamar mandi.
Brak brak brak
"WOIII BAJINGAN!! CEPET KELUAR GAK LO KALO NGGAK GUE DOBRAK NIH PINTU, LO KIRA NI TOILET PUNYA NENEK LO APA?!!" teriak Naera yang sangat marah kepada Cherly.
"Naee udahh" tahan Varesa menggandeng Naera.
Tidak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka dan benar saja di dalam ada Cherly.
"Gak usah teriak teriak kayak monyet tau nggak lo" ejek Cherly dan melengos pergi.
"JAGA YA MULUT LO!!" teriak Naera kembali dan menarik rambut Cherly.
"Anjing!! Kenapa lo gak terima hah?!!" bantah Cherly dengan melotot ke hadapan Naera.
"Bacot!! Ngaca lo bit*h muka lo tu yang kayak monyet" kesal Naera sambil mendekat ke hadapan Cherly.
"WOII WOIII!! Apa apaan sih kalian cewek cewek masih pagi malah ribut mulu!!" Zeon datang dengan memisahkan Naera dan Cherly.
"Lo kenapa sih Nae, selalu bikin masalah, kalo lo bikin masalah terus kayak gini mending dari awal lo nggak ikut persami, malah jadi beban tau nggak lo!!" kesal Zeon kepada Naera.
"Ohh gue doang yang lo salahin, lo gak tau apa yang terjadi, dan ya gue emang beban dan gue gak minta lo urusin gue. Gue dari awal juga nggak minat sama persami persami kayak gini!!" bantah Naera tepat di wajah Zeon dan berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVARES [On Going]
RomansaSeorang cowok yang sangat membenci hujan dan trauma dengan hujan karena kecelakaan direncanakan yang telah merenggut nyawa Ayahnya kala itu, seorang ayah yang sangat berharga bagi dirinya namun takdir berkata lain. Dan depertemukan oleh gadis yang m...