Kayla terdiam dengan ucapan Arga Kayla tidak menyangka Arga akan menyatakan perasaannya di hari itu juga.
Arga menatap Kayla yang terdiam cukup lama berusaha mengerti apa yang dirasakan oleh Kayla. Arga tidak menuntut Kayla untuk menjawab saat itu juga ia bisa menunggu kapan Kayla bisa menjawabnya.
"Kalau kamu gak bisa jawab sekarang juga gak papa kok Kay aku siap menunggu jawaban kamu kapanpun"lirih Arga
"M-maaf ga aku gak bisa jawab sekarang"tutur Kayla sambil melangkah meninggalkan Arga
Tiara yang sedari tadi memperhatikan mereka dari kejauhan langsung melangkahkan kakinya menyusul Kayla yang telah meninggalkan Arga dari taman.
"Kay tunggu akuuu"teriak Tiara
Kayla tidak menoleh sedikitpun tapi ia menyadari itu adalah suara sahabatnya.
Laras yang melihat kejadian tadi membuat Laras makin dendam pada Kayla karena Laras merasa Kayla telah merebut cowok incaran Laras sejak dulu.
"Sial tuh cewe berani-beraniny dia mendekati Arga awas aja sampai jadian tunggu aja permainan gue"
Aldi yang melihat Arga yang berjalan seperti tak tahu arah langsung mendekati Arga.
"Wooiii broo lo kenapa?tumben amat kayak gini gak ada semangat hidup aja"tutur Aldi
"Gue habis nembak Kayla barusan"
HAHHHH???SERIUSSSS LO???
"Iya serius"ucap Arga
"Gak nyangka gue bro ternyata benar dugaan gue selama ini kalau lo tuh suka sama Kayla"
"Gue udah gak bisa mendam perasaan gue di sudah cukup lama gue mendam ini makanya tadi gue nyatain perasaan gue"tutur Arga
"Jadiii gimanaa??? Kayla nerima lu???"ucap Aldi dengan rasa penasaran.
"Kayla gak menjawab ia hanya terdiam dan berkata gak bisa jawab dulu"tutur Arga dengan nada lemas.
"Sabar broo banyakin sabarnya kalau cewek incaran lo Kayla karena setahu gue nih yang incer Kayla di sekolah ini aja banyak banget rata-rata cowok disini mendambakan Kayla menjadi kekasihnya"tutur Aldi
Arga tak menjawab sedikitpun Arga hanya fokus berjalan menuju perjalanan pulang.
Disisi lain saat Kayla dan Tiara sampai dirumah Tiara berusaha diam seperti tidak mengetahui apa-apa. Ia hanya menunggu Kayla untuk bercerita sendiri.
"Kay lo kenapa kok bengong mulu dari tadi"tanya Tiara
Tiara sengaja mengangkat pembahasan siapa tahu saja Kayla ingin bercerita tapi sungkan jadi perlu di pancing lebih dulu.
"Gue mau cerita Ra tapi lo jangan kaget ya?"tutur Kayla
Tiara pun membalas dengan anggukan yang pelan.
"Arga nembak gue"ucap Kayla dengan datar
HAHHHH??GAK SALAH DENGER GUE???
"Iya makanya gue bingung gue sendiri pun kaget"
"Tapi lo cocok kok sama Arga Kay malah gue lebih setuju kalau lo sama Arga dari pada si Rendi cowok Playboy itu"tutur Tiara
"Kenapa lo bilang gue cocok??"tanya Kayla
"Ya karena lu cantik, Arga pun ganteng mana Arga gak ketulungan pintarnya anak basket lagi gak tau gue apa yang kurang dari Arga"tutur Tiara sambil memuji Arga.
Kayla hanya terdiam sambil memikirkan perkataan Arga. Kayla merasa Tiara ada benarnya juga.
"Kalau saran gue sih ya lo terima aja tapi terserah lo sih"ucap Tiara
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...