Aldo tidak pernah menyangka akan di pertemukan cewek seperti Kayla. Selama berapa tahun terakhir Aldo tidak pacaran ini baru lagi ia bisa jatuh hati pada cewek. Semenjak berakhir sama hubungannya yang terakhir membuat Aldo hanya sibuk bekerja terus-menerus tanpa melirik cewek lagi. Namun, kali ini Kayla membawa warna yang berbeda dalam kehidupan Aldo.
Kayla adalah perempuan yang tidak pernah memandang materi seorang cowok baginya soal materi semua bisa di cari bersama-sama tapi soal ketulusan itulah yang sulit ia dapatkan. Setelah kehilangan Arga Kayla sangat lama menutup diri dan tidak membuka hati pada siapapun. Walaupun Kayla memiliki banyak teman cowok dan banyak yang suka padanya tapi Kayla tidak merespon cowok-cowok tersebut baginya itu akan membuang waktunya lagi seperti pada saat bersama Arga. Maka dari itu Kayla selalu mencoba eksplore hal baru.
"Ciee yang udah mau ujian besok cepat banget kamu Kay padahal aku duluan yang seminar proposal tiba-tiba kamu udah mau seminar hasil aja nih"ucap Renata dengan nada gembira.
"Iya Alhamdulillah nih Re, aku bisa di mudahkan secepat ini soalnya takutnya aku gak selesai tepat waktu jadi aku kejar terus tuh dosen pembimbing aku Re soalnya dia sibuk banget sering keluar kota jadi harus di kejar terus gak nyangka juga aku sih Re"tutur Kayla dengan senyuman manisnya.
"Iya sayangkuuu salamat cintahh semangat ujiannya Kaylakuu"ucap Renata sambil memeluk sahabatnya itu.
"Makasih Renatakuuu.. kamu cepat nyusul yaa biar kita wisudanya bisa bareng-bareng"ucap Kayla dengan membalas pelukan sahabatnya.
"Iya doain aku yaa Kay semoga aku bisa ujian cepat juga nih"
"Aamiin"
Setelah lama berbincang Kayla dan Renata pun berpisah karena Kayla mau membawakan surat untuk pengujinya dan Renata mau pergi bimbingan skripsi.
"Besok Kayla mau ujian skripsi bagusnya kado apa ya buat Kayla"pikir Renata dalam hati.
Setelah Renata berjalan ia melihat ada papan nama di pinggir jalan tiba-tiba Renata kepikiran untuk memesankan Kayla ucapan dengan papan nama besar.
"Wah, aku ada ide nih kayaknya papan nama besar dan boneka ungu boleh nih untuk Kayla kan jarang-jarang juga sih aku berikan sesuatu pada Kayla"tutur Renata dalam hati.
Setelah pulang di kost Kayla beristirahat sejenak lalu lanjut belajar untuk persiapan ujian besoknya.
Tringgg...
"Siapa nih chat malam-malam gini"tutur Kayla dalam hati.
"SEMANGAT UJIANNYA BESOK CANTIKKU KAYLA"
Chat Aldo yang barusan masuk di notif Kayla membuat Kayla merasa bahagia karena di tengah-tengah kecemasannya mau ujian besok tiba-tiba mendapat chat Aldo yang tidak ia sangka-sangka.
Kayla tidak menyangka kalau Aldo yang chat karena biasanya Aldo jarang chat melainkan Aldo langsung menelpon.
"TERIMA KASIH ALDO KAMU JUGA SEMANGAT KERJANYA YA DAN SEMOGA KAMU JUGA BISA UJIAN SECEPATNYA"ucap Kayla.
"Iya Kay ya udah yaa kamu lanjut belajar yaa aku juga masih mau lanjut kerja nih"
"Iya do kalau besok kamu ada waktu kamu datang yaa di kampus aku setelah aku ujian"ucap Kayla dengan penuh harapan.
"Iya Kay besok aku lihat ya. Aku Off ya bye"
Kayla dan Aldo berbeda kampus juga berbeda angkatan. Aldo memiliki angkatan lebih tua dari Kayla. Tentunya Aldo dan Kayla jarang bertemu karena selain mereka tidak satu kampus Aldo juga sibuk dalam bekerja sehingga jarang ada waktu untuk bertemu mereka hanya saling berkabar tiap harinya. Tapi, meskipun beda kampus Aldo selalu tahu perkembangan Kayla itulah Aldo tahu kapan Kayla ujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...