Hari demi hari hubungan Kayla dan Arga semakin awet membuat Rendi dan Laras semakin cemburu.
Sampai saat ini Rendi masih belum terima melihat kemesraan kedua kekasih itu yang merupakan mantan Rendi.
Laras yang melihat kekesalan Rendi pada dua kekasih itu langsung mendatangi Rendi.
"Aku punya ide agar hubungan mereka hancur"ucap Laras dari belakang Rendi
Rendi yang mendengar suara itu pun langsung berbalik arah dia adalah Laras.
"Memangnya kamu punya ide apa?"tanya Rendi
"Bagaimana kita membuat skenario kalau kamu ketemuan sama Kayla dan disitu aku yang sampaikan ke Arga bahwa Kayla selingkuh dengan kamu dengan begitu Arga akan marah dan akan memutuskan Kayla kamu pun bisa balikan sama dia"tutur Laras
"Aku setuju tapi kejadian ini jangan di sekolah ya aku gak mau nama aku jadi ketua osis rusak gara-gara ini"ucap Arga dengan menyetujuinya.
"Okey kita atur aja waktu yang pas"tutur Laras sambil berjalan meninggalkan Rendi.
Disisi lain Kayla dan Arga terlihat sangat bahagia. Selama bersama Arga Kayla gak pernah merasa kesepian lagi bahkan ia terlihat bahagia terus.
Sepulang sekolah Kayla dan Arga pulang bersama mengenakan mobil yang di bawa Arga. Namun, saat di jalan Kayla tiba-tiba mengingat sesuatu.
"Sayang boleh singgah di Gramedia bentar gak? Soalnya aku mau beli buku persiapan UN"tanya Kayla
"Boleh bangett kok sayangg"
Saat di Gramedia Kayla bingung memilih buku yang cocok untuk ia pelajari.
Arga merekomendasikan 1 buku yang menurut Arga bagus karena Arga tergolong siswa cerdas di sekolah jadi Arga tahu tipe buku apa yang bagus untuk di pelajari.
"Ini aja bagus sayang"ucap Arga
Karena kelamaan memilih akhirnya Kayla memilih buku pilihan Arga karena Kayla gak pernah ragu dengan pilihan Arga apalagi soal buku.
Walaupun Arga sebucin itu pada Kayla tapi Arga gak pernah lupa untuk terus belajar.
Setelah membeli buku itu Arga langsung mengantarkan Kayla pulang.
Hari terus berganti dan ujian pun sudah dekat itu tandanya mereka akan meninggalkan masa di SMA.
"Sayang kita ketemuan sebentar sore di cafe yaa aku mau kasih kamu sesuatu tapi syaratnya kalau di sekolah kita gak usah saling ngomong dulu kamu cuek aja dulu nanti di cafe aja kan aku kasih surprise"
Tinggg...
"Chat dari siapa nih kok nomor baru"ucap Kayla dalam hati
Setelah membaca chat itu Kayla merasa sangat senang mendapat chat seperti itu.
"Kok kamu soswiitt bangett siii, Btw kok kamu nomor baru sayang?"
"Iya sayang ini nomor baru aku"
Rendi dan Laras yang melihat respon Kayla sangat senang karena Kayla sudah percaya kalau yang chat itu adalah Arga melainkan itu chat dari Rendi.
Kebetulan hari ini Arga tidak membawa Hp jadi gak bisa chat Kayla.
Sepulang sekolah Kayla langsung mencari pakaian yang sangat cocok untuk ia pakai ke cafe.
Rendi pun seperti itu ia juga sudah menyiapkan baju yang sangat pas untuk ia pakai. Ia sangat senang karena hari ini ia yakin ia bisa balikan lagi dengan Kayla.
Rendi sudah booking meja spesial di cafe itu dan juga sudah memesankan makanan terbaik di cafe itu pun sudah di tata dengan cantik dan rapi.
Setelah Kayla selesai make up ia langsung bergegas untuk segera ke cafe ia tidak sabar lagi surprise apa yang akan diberikan Arga padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...