Tringggg...
Bel istirahat sudah berbunyi Kayla dan Tiara daritadi sudah sangat menantikan bel istirahat tapi ia menantikan bukan karena ingin cepat-cepat ke kantin melainkan ia ingin cepat-cepat ke lapangan untuk berkumpul bersama seluruh anggota pramuka. Berhubung akan diadakannya perkemahan sabtu minggu maka mereka berkumpul apa saja yang harus di persiapkan saat perkemahan nanti.
"Kay yuk buruan kita ke lapangan anak-anak yang lain sudah pada ngumpul disana"ucap Tiara
Kayla pun sesegera mungkin melangkahkan kakinya untuk menuju lapangan.
Namun, saat Kayla sampai di lapangan ternyata ada Arga dan Aldi. Arga masuk pramuka karena ajakan Aldi. Arga pun terkejut saat melihat Kayla dan Tiara yang baru datang yang menuju lapangan.
Mereka mendengarkan penjelasan mengenai apa-apa saja yang harus dipersiapkan saat perkemahan. Saat mereka sudah paham yang disampaikan mereka pun langsung bergegas meninggalkan lapangan.
Baru saja Kayla dan Tiara sampai dikelas Kayla langsung disamperin oleh Laras.
"Tumben banget lo mau masuk organisasi apa karena ada Arga ya lo masuk pramuka, caper amat si"ucap Laras dengan lantang
Kayla pun terkaget saat memasuki kelas karena langsung dikatain begitu.
"Apaan sih lo sok tahu banget emang dari dulu gue mau masuk pramuka kelles tapi kan baru oprec. Kenapa sih lo sirik banget, kalau lo mau lo ikut juga biar gak nuduh gitu"ucap Kayla sambil menggelengkan kepalanya
Seusai itu Kayla langsung meninggalkan Laras yang berada di depannya. Tiara pun begitu sambil menatap sinis ke arah Laras.
Arga yang melihat perlakuan Laras ke Kayla seperti itu ia langsung kaget apalagi saat namanya dibawa-bawa dalam pembahasan Laras. Arga tidak menyangka Laras bisa sejahat itu pada Kayla.
Tiba-tiba Laras menghampiri Arga dengan mencari perhatian Arga ia tersenyum manis di depan Arga. Namun, tidak dengan Arga malah Arga muak melihat Laras yang berada di depannya akhirnya Arya meninggalkan Laras yang berada di depannya.
"Ga lo mau kemana gue mau nanya sesuatu"teriak Laras pada Arga
Arga tidak menghiraukan apa yang disampaikan oleh Laras karena ia sudah terlanjur kecewa oleh Laras.
Saat Arga keluar dan jalan ke taman kelas ia melihat sosok cewek sendiri yang lagi termenung sendirian. Arga pun tahu postur tubuh itu siapa yang sedang berada disana. Arga langsung menghampiri cewek itu.
"Kamu kenapa termenung sendirian disini. Tiara kemana kok gak sama Tiara?"ucap Arga
Arga langsung muncul dari belakang Kayla sehingga membuat Kayla terkaget saat mendengar ada suara dari belakangnya dan ia tahu persis suara itu suara siapa.
"Lo bikin gue kaget aja, kenapa lo kesini gue lagi pengen sendiri"ucap Kayla dengan ketus
"Kalau kamu ada masalah boleh cerita kok, atau kamu masih memikirkan perkataan Laras tadi?"tanya Arga
"Ya enggaklah orang kayak Laras mana gue pikir"ucap Kayla dengan ketus
"Bagus lah kalau begitu iya kamu nggak usah mikirin Laras apalagi kalau dia sampai bawa-baa nama aku anggap aja itu angin lewat gak usah si gubris"
"Udah ngomongnya?gue lagi pengen sendiri"ucap Kayla
"Ini taman belakang sekolah agak serem loh kasian kalau kamu sendirian disini, aku mau pergi asal kamu sudah punya teman disini gak sendiri"ucap Arga
Kayla pun gak peduli apa yang dikatain oleh Arga. Kayla malah menutup matanya dengan kedua tangannya.
Arga yang melihat Kayla seperti itu menyadari bahwa sepertinya Kayla sedang memiliki masalah dan lagi ingin sendiri. Akhirnya Arga memutuskan beranjak dari situ namun Arga hanya pindah tempat ia memantau Kayla dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...