Kebetulan hari ini Arga membawa mobil milik pribadinya jadi Arga langsung mengantarkan Kayla pulang.
"Kamu kok tiba-tiba berubah gitu tadi sayang apa kamu gak suka kita pacaran atau kamu marah sama aku?"tanya Arga
"Gak sayang aku gak papa aku hanya mikirin Laras"tutur Kayla
"Kenapa dengan Laras?lagian aku nggak suka sama dia sayangg"tutur Arga
"Aku tahu persis dia sangat menyukai kamu gimana sampai dia tahu dia bakal ngehalalin segala cara untuk kita tak bersama"
"Gak usah mikirin itu sayang yang penting saat ini kamu udah jadi milik aku yang berarti aku bakal jagain kamu, ga bakal ada satupun yang boleh nyentuh kamu terutama Laras"tutur Arga sambil mengelus tangan Kayla
Arga mencoba menenangkan pikiran Kayla dengan pelan ia tak mau melihat wanita yang ia cintai itu terus berpikir yang tidak-tidak.
Saat Kayla sampai dirumah ia langsung masuk kerumah nya.
Hari ini Arga sangat senang karena cintanya yang telah lama tidak bertolak belakang ia tidak menyangka kalau Kayla akan menerimanya karena Arga tahu persis Kayla adalah salah satu cewek incaran di sekolahnya.
Hari terus berganti Kayla dan Arga sama-sama selalu bahagia tiap harinya. Namun, tidak dengan Laras dan Rendi. Mereka yang melihat kemesraan Kayla dan Arga sangat tidak terima. Rendi sebagai mantan pacar Kayla tidak menyangka Kayla bakal secepat itu juga melupakannya.
Keesokan harinya Arga akan bertanding basket dengan kelas Rendi karena hari ini adalah hari pertama porseni Arga mendapat lawan tanding yaitu kelas Rendi dan Rendi pun ikut mewakili kelasnya.
Rendi berpikir ini adalah kesempatan emas untuk balas dendam pada Arga yang telah mengambil mantan kekasihnya itu.
Kayla yang tahu lawan Arga adalah Rendi ia menjadi was-was karena ia tahu Rendi bisa saja kasar kapanpun ia mau karena Kayla salah satu korban kekasaran dari Rendi namun tak pernah terlihat dimata orang yang orang tahu Rendi itu lelaki baik yang menjadi Ketua OSIS di sekolahnya.
"Kamu minum dulu sebelum main sayang"tutur Kayla sambil menyodorkan air minum pada Arga
Arga pun tersenyum sambil mengambil Air minum itu.
"Makasih ya sayangg, doain aku ya semoga aku bisa menang"ucap Arga sambil memegang kedua tangan Kayla yang sedang berada di bahu lapangan.
"Aamiin.. kamu pasti bisa kok"tutur Kayla dengan senyuman manis
Tiara yang mendengarkan kebucinan mereka akhirnya muak juga.
"Capek di samping orang pacaran bucin mulu jadi obat nyamuk nih gue tiap hari"ucap Tiara sambil singgungan hangat kepada mereka berdua.
"Haduhh iri aja lu Ra ga bisa amat liat temannya bahagia mending lu pacaran aja sana sama Aldi kan kalian sama-sama jomblo"ucap Arga sambil cengigisan
"Kay liat nih pacar loh sombong amat yaa dia ga tau apa gue yang nge dukung berat lo sama dia sambil gue naik-naikkin di depan lo Kay"
"Hahhahah bercandaaaa broo gue tahu kokk lo tuh sahabat gue dan Kayla yang paling baikk ra gue hanya bercanda kaliii tapi gue saranin lo sama Aldi aja"ucap Arga sambil cengingisan
Rendi yang melihat keseruan mereka semakin tidak terima apalagi saat ini Rendi sudah putus dengan kekasihnya yang dulu. Rendi mencoba untuk merebut kembali Kayla dan kembali dalam pelukannya.
Arrrrrgggghhhh sialllll.... Teriak Rendi
Rendi tidak sadar karena kekesalannya ia berteriak di ujung lapangan yang membuat orang-orang pada balik ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...