Tiap hari Kayla terus berusaha untuk melupakan Arga namun selalu saja Arga muncul dalam ingatannya. Begitu banyak kenangan yang telah ia ukir saat bersama momen itulah yang sering muncul di pikiran Kayla.
Puncak kegiatan Kayla di kampus semakin dekat latihan pun semakin sering tapi masih saja Kayla kurang fokus dalam latihan pikirannya selalu kemana-mana.
Pada saat Kayla latihan tiba-tiba handphonenya berdering yang menandakan ada yang menelpon di handphonenya namun Kayla hanya mengabaikan telpon itu.
Setelah selesai Latihan Kayla segera bersiap-siap untuk pulang ke kostnya namun pada saat mengecek handphonenya teryata yang menelpon tadi adalah Arga.
"Tolong angkat Telpon aku Kay"
"Kenapa sih lo masih ngehubungin gue?gak usah hubungin gue lagi urus aja cewe baru lo kita udah selesai"tutur Kayla melalui pesan Whattsap.
Hari terus berlalu akhirnya hari inilah puncak kegiatan Kayla ia sudah menampilkan yang terbaik.
"Alhamdulillah ya Kay kita udag selesai tampil juga senang banget 1 beban kita udah selesai"tutur Renata sahabat Kayla.
"Iya re, untung waktu tampil tadi gak ada hambatan yaa untung tadi aku bisa fokus"tuturnya.
"Iyaa Kay mulai saat ini lo harus lupain tuh mantan lo yang buat mental lo terganggu kayak gini lo harus bangkit Kay lo harus nunjukkin ke dia kalau lo jauh lebih baik setelah gak sama dia lagi"ucap Renata sambil menyemangati Kayla.
"Iya Re makasih ya re udah mau ngertiin gue"ucap Kayla.
Kayla sangat senang karena 1 beban telah berhasil ia selesaikan.
Namun, tidak sampai disitu saja Kayla mencoba aktif di organisasi kampus karena ia merasa ia harus jauh berkembang dan nunjukkin perkembangannya pada Arga ia harus membuktikan dengan usahanya.
Kayla sengaja masuk organisasi di kampus karena ia merasa mentalnya sedang terganggu dan untuk menyembuhkan itu untuk versi Kayla adalah ia harus bertemu orang banyak dan melakukan banyak kegiatan.
"Kay selesai kuliah lo mau kemana?"tanya Renata
"Gue mau ke Sekret Kay ada rapat UKM"tuturnya.
"Owalah tadinya aku mau ngajak kamu ke mall suntuk nih. Tapi, yaudah gapapa lah nanti next time aja"
"Iya Re maaf yaa soalnya aku ada rapat. Gimana kalau besok aja Re? Besok kan mata kuliah hanya 1 nih terus kita jalan deh kalau udah selesai"tuturnya.
"Oke dehh"jawabnya.
Seiring dengan berjalannya waktu Kayla semakin aktif dalam berorganisasi sehingga membuat ia sudah mulai melupakan Arga. Prestasi Kayla juga semakin meningkat. Ia berusaha untuk selalu mengembangkan dirinya melalui prestasi.
Setelah Kayla dan Arga putus tidak ada lagi kontakan sama sekali sudah 2 tahun Arga dan Kayla lost contac. Kayla pun mulai menikmati kesendiriannya. Selama berkuliah di kampusnya tak ada satupun yang membuat ia tertarik dan sejak saat itu juga memang prinsip Kayla udah nggak mau pacaran lagi.
Kayla nggak mau pacaran bukan berarti ia nggak laku atau nggak ada yang suka tapi memang Kayla pertahanin prinsipnya untuk tidak pacaran dulu. Sangat banyak cowok yang mendekati Kayla tapi tak ada satupun yang di respon oleh Kayla.
"Kay lo gak minat buka hati gitu? Cowo-cowo kan pada ngantri tuk dapatin lo Kay masa gak ada yang buat lo tertarik sih"tanya Renata.
"Gak dulu Re gue hanya mau fokus kuliah dan organisasi aja dulu takutnya juga nanti gak ada waktu"ucap Kayla.
"Jangan bilang lu belum bisa move on yaa sama mantan lo itu?"tanya Renata.
"Gue udah biasa aja kok Re gak ada rasa lahi meskipun masih sering muncul di ingatan gue"tutur Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...