Tiara dan Aldi juga langsung menyusul Arga ke ruang UKS.
Setiba di ruangan UKS Arga langsung meminta bantuan anak PMR untuk membantu memberikan pertolongan pada Kayla.
1 jam telah berlalu akhirnya Kayla sadar dan Kayla pun kaget karena keberadaan Arga disampingnya.
Arga yang melihat kondisi Kayla sudah terbangun ia sangat senang dan tersenyum.
"Sayang kamu gak papa kan maafin aku ya kak aku udah gak mau dengar penjelasan kamu"Ucap Arga sambil memegang tangan Kayla.
Kayla pun hanya membalas dengan senyuman manisnya.
"Kay kamu mau kan balikan sama aku? aku tuh sayang banget sama kamu selama kita putus aku mikirin kamu terus"tutur Arga sambil bermohon pada Kayla yang sedang berbaring di tempat tidur UKS.
Kayla yang mendengar tutur kata dari Arga pun hanya tersenyum sambil mengangguk yang menandakan Kayla mau balikan sama Arga.
"Ra makasih ya lo udah mau nyadarin gue sampai cari bukti biar gue sadar kalau Kayla gak salah"ucap Arga pada Tiara
"Iya sama-sama ga lagian gue gak mau lihat sahabat gue yang satu ini terus menerus terpuruk kayak gak punya semangat hidup"ucap Tiara sambil nyindir Kayla.
Kayla pun yang mendengarkan penuturan yang disampaikan oleh Tiara Kayla langsung menaikkan kedua tangannya
yang menandakan ia ingin memeluk Tiara dan Tiara pun mendekatkan dirinya pada Kayla untuk memeluk sahabatnya itu.Arga dan Aldi tersenyum melihat kedua cewek tuh.
"Udah meluknya Ra waktunya gue lagi"ucap Arga sambil cengingisan
"Ih apaan sih lo mau ambil kesempatan dalam kesempitan lagi" tutur Tiara dengan nada candaan.
Mereka ber 4 pun saling bercanda bersama dalam UKS.
Setelah Kayla merasa benar-benar fit mereka baru beranjak meninggalkan UKS.
Keesokan Harinya Arga sudah tidak sudi melihat wajah Laras dan Rendi lagi.
Arga sudah sangat muak melihat wajah mereka berdua.Arga dan kayla semakin mesra saat setelah balikan karena rasa sayang Arga ke kayla semakin mendalam begitupun kayla ia merasa sangat di ratukan oleh Arga. Kayla tidak pernah merasa kekurangan apapun selama berada didekat Arga.
"Sayang sebentar pulang sekolah kamu ngapain kita ke bioskop nonton bareng yuk"Ucap Arga dengan lantang
Ucapan Arga sangat jelas yang didengar oleh Laras. Saat itu juga membuat Laras semakin cemburu buta.
"Aku nggak ngapa-ngapain sih lagian udah selesai ujian juga, boleh nih kamu mau nonton apa?"tanya Kayla
Kayla memang disekolah jarang banget manggil sayang pada Arga padahal jika diluar sekolah bahkan sampai Kayla manja banget pada Arga.
"Nonton apa aja sayang yang penting sama kamu atau kamu mau nggak nonton film horor?"tanya Arga
"Aduh aku takut Arga film horor"tuturnya
"Kenapa harus takut kan ada aku disamping kamu. Kamu mau ya?"tanya Arga
Kayla pun hanya mengangguk dari ucapan Arga yang menandakan ia menyetujui untuk menonton film horor.
Sesampainya di bioskop Arga memesan2 tiket dan memesan makan dan minum ia kunyah saat menonton film.
Saat di bioskop Kayla merasa ketakutan belum lagi Arga yang bikin nakut-nakutin sehingga tidak banyak nonton hanya kebanyakan menutup mata aja.
"Kamu kok nggak nonton sih sayang seru tau"tutur Arga sambil memegang tangan Kayla
"Gimana mau nonton aku aja takut"tuturnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Terpuruk?
RomanceKaila mengira bahwa ia adalah sosok perempuan yang beruntung bisa mendapatkan Arga yang notabenenya cowok populer di sekolah. Namun, nyatanya tak seperti yang ia bayangkan nasi sudah menjadi bubur rasa sayang Kaila sudah terlanjur sangat tulus pada...