PANTAI

1.1K 152 4
                                    




Adel tengah duduk santai, di kursi balkon kamar.

Menikmati hari libur dan udara pagi menjelang siang yang masih cukup segar untukya.
Ditemani lantunan lagu dari handphone yang ia letakkan di atas meja bulat samping tempat duduknya.
Di atas meja itu juga terdapat satu box martabak manis sisa semalam yang hanya menyisakan dua potong di dalamnya.

Mulut Adel tengah sibuk mengunyah martabak yang sudah berubah tekstur dari semalam lembut menjadi keras dan alot pagi ini.
sedangkan tangan kirinya menenteng secangkir kopi susu.

Lantunan lagu dari handphonenya tiba-tiba berhenti digantikan suara notifikasi.

Cting...

Tidak hanya sekali tapi berkali-kali.

cting...cting...cting...cting...cting...cting...

Adel berhenti mengunyah, pipinya masih menggembung. Sedetik kemudian lantunan lagu kembali berlanjut.

Ia segera meraih handphone itu untuk mengecek pesan masuk. dengan susah payah ia Lanjut mengunyah dan menelan martabak yang sudah terlanjur ia masukkan dalam mulut.

Sesaat kemudian senyum lebar merekah di wajah Adel ketika selesai membaca spam chat dari Chika.

Adel membaca ulang chat itu memastikan.

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

pukul 4 sore.

Adel sudah selesai bersiap siap.

menurut informasi tambahan, freya dan teman temanya akan berada di pantai hingga matahari terbenam. karena itu Adel cukup santai saat ini mengingat dari rumahnya ke pantai tak sampai 1 jam.

Adel berjalan menuju motor yang sudah ia persiapkan di halaman sejak 2 jam yang lalu.

ketika ia menaiki aeroxnya, handphone di saku jaket adel berdering dan bergetar tanda panggilan masuk. adel mengeluarkan dan mengecek, terpampang nama Lulu di layar.
Adel mengangkatnya, terdengar kepanikan di sebrang sana.

kenapa


dell..
halo del
del, lu belum berangkat kan del?
del halo del
jawab del

kenapa seh

ini gua baru mau berangkat

hehe
del jemput gue sekalian del
gue nyasar nih del
tolong del

woy anjing lo

kenapa ga dari tadi
kalau nyasar jauh ga gua jemput
buruan shareloc
tuut…


Kontroversi Hati  (FreDel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang