Selesai makan anak-anak remaja itu kembali berkerumun disekitar mobil.
"zee, gantiin gue nyetir dong, ngantuk nih" celetuk Chika di sebelah Zee."siap.. gue nyetir, lu tidur aja sono di emperan "
"sialan lo" Chika melayangkan pukulan, namun langsung di tangkis Zee.
"keren bet reflek lu zee" ujar Chika."haha... mau sparing dulu apa gimana nih?"
"gak gak gak , mending turu" Chika langsung memasuki mobil. yang lainya juga mulai masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan, kali ini mobil Olla yang berjalan duluan.
dikarenakan jalur cukup padat, butuh dua jam hingga mereka sampai di villa tujuan.Mereka keluar dari mobil dengan begitu semangat.
"waaaahhh, sejuk banget"
"waah, bagus banget villanya"
"wihh pohon mangga, aahh tapi gaada buahnya"
"uwaaaaa kolam ikaaaaann" Cristy langsung berlari menuju kolam ikan.
"mang ujang" Adel menghampiri lelaki paruh baya yang sudah menunggu kehadiran mereka.
"iya neng adel... aduh makin geulis aja, gimana perjalananya... lancar?"
Adel terkekeh "lumayan sih mang, tadi macet dikit di beberapa tempat"
"heheh, maklum musim liburan"
"gimana mang, udah siap semuanya kan?" tanya Adel kemudian.
"udah atuh, nih kuncinya" Mang Ujang memberikan kunci utama dan banyak kunci kamar dengan tanda nomor masing-masing. mereka lanjut basa-basi beberapa saat hingga mang Ujang berpamitan kemudian pergi dari sana.
"gaes masuk gaes" teriak Adel.
mereka pun sibuk mengeluarkan barang bawaan dan membawanya masuk ke dalam villa.
setelah semua barang bawaan masuk, mereka mulai berdiskusi membagi kamar.dan hasilnya.
Adel-Flora
Marsha-Freya
dan sisanya sesuai yang kalian pikirkan.Mereka pun memasuki dan beristirahat di kamar masing-masing.
hingga pukul 4 sore,
bebrapa dari mereka sedang bersantai di area kolam renang samping villa."makan malam apa kita?" ujar Oniel yang duduk bersebelahan dengan Freya di tepi kolam dengan kaki masuk ke dalam air.
"hmmmmmm... apa ya? cari makan di luar aja deh, kita juga ga bawa bahan makanan." jawab Chika yang sedang berbaring di kursi kolam renang "sekalian belanja buat sarapan besok pagi."
"boleh, yang lain udah bangun belum ya" lanjut Oniel.
"gatau, nih si olla malah tidur lagi" balas Chika sambil menunjuk Olla yang terlelap di kursi sebelah Chika.
"cemplungin aja" sahut Freya.
"heh! kalau kelelep gimana? lu ga kasian tar jessi jadi janda?" kekeh Chika dan di sambut tawa Oniel dan freya.
"bangunin yang lain yuk, suruh siap-siap" ajak Chika. kemudian mereka bertiga pun pergi meninggalkan Olla yang masih tertidur.
Setelah satu jam bersiap, kini mereka sudah berada di dalam mobil. siap jalan-jalan dan mencari makan malam.
~~~
Mobil telah terparkir di tepi lapangan pinggir jalan, sementara penumpangnya sudah berpencar mencari jajanan.
di sekitar area itu memang tempat berkumpulnya penjual jajanan gerobakan dan juga banyak warung berjejer sepanjang jalan.Suasananya ramai namaun tetap terasa nyaman tak ada desak desakan seperti di kota.
lampu-lampu dari kios dan tiang listrik sudah menyala menerangi sore itu yang mulai berkabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontroversi Hati (FreDel)
Teen FictionDisclaimer 01. Cerita ini 100% fiksi. 02. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, latar, typo, dll. 03. Semua foto diambil dari Twitter, Instagram, pin. 04. Bebas memberikan kritik/saran. Petualang seoarang anak remaja yang baru saja n...