Bagian 6 • News •

183 17 0
                                    

Pagi ini sosial media di gemparkan oleh kabar yang menggemparkan dunia industri hiburan Korea,kabar di mana salah satu akun membocorkan potret rahasia salah satu idol kpop,di mana akun tersebut membocorkan photo salah satu member Blackpink dan salah satu member BTS tengah bersama di kota Paris,terlihat dalam Poto tersebut sosok yang di duga Jennie dan Kim Taehyung tengah berjalan-jalan menikmati malam kota Paris seraya bergandengan tangan

Pagi ini sosial media di gemparkan oleh kabar yang menggemparkan dunia industri hiburan Korea,kabar di mana salah satu akun membocorkan potret rahasia salah satu idol kpop,di mana akun tersebut membocorkan photo salah satu member Blackpink dan sal...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dan ada Poto kedua nya juga tengah berada di dalam salah satu kamar hotel. Berita itu pun membuat jagat maya gempar oleh akun tersebut. Dugaan kedua nya tengah berkencan setelah salah satu agensi mengonfirmasikan seketika menjadi perbincangan hangat dan menjadi tranding topik.

Berita itu pun tampak nya sudah masuk ke telinga Jisoo,terlihat saat ini gadis itu terduduk lemas di lantai menatap layar ponselnya yang memperlihatkan poto-poto Jennie bersama Taehyung. Sebuah gelas yang ia pegang seketika jatuh dari genggamannya begitu saja hingga menimbulkan pecahan kaca.

Nafas Jisoo tercekat,ia mencengkram kerah baju nya, merasakan hatinya tengah hancur mendapatkan kabar itu,air matanya tidak dapat ia bendung menetes begitu saja. Rasnya sungguh sesak hingga membuat suara Jisoo tercekat dalam tangisnya. Ia tidak dapat mempercayai jika Jennie dapat  melakukan hal itu padanya,gadis yang di cintai nya sudah tega mengkhianati nya.

"Arghhhh!!".

Suara teriakan yang terdengar serak menggema embuat Lisa yang baru saja masuk ke kamar Jisoo di buat terkejut, ia pun  sudah mengetahui kabar itu membuat gadis itu pun tidak mempercayai bahwa Jennie telah mengkhianati Jisoo. Dengan perasaan khawatir,Lisa menghampiri Jisoo yang terduduk di lantai.

"Unnie!". Ujar nya bersma dengan air matanya,ia memeluk Jisoo yang tengah terisak,ia membiarkan Jisoo menangis dalam pelukannya.

"Wae Lisa- ya?!. Kenapa dia tega melakukannya padaku?apa salahku Lisa- ya??!". Jisoo berujar di sela-sela isakan tangis nya,ia memukul dadanya begitu kuat merasakan sakit hatinya yang begitu dalam.

Lisa memeluk Jisoo begitu erat,mencoba memberikan penenang dalam pelukanya,ia tau apa yang tengah di raskaan unnie nya itu,ia pun ikut merasakan sakit nya.

"Menangis lah unnie,aku ada di sini". Ujar Lisa seraya mengelus punggung Jisoo yang masih terisak.

Dari arah pintu dorm tampak terlihat pintu itu terbuka dengan kasar oleh seseorang yang tidak lain sosok Jennie,kabar yang ia terima semenjak di dalam mobil kepulangan membuat ia dengan tergesah-gesah menuju dorm pikiran nya tertuju pada Jisoo. Dengan segala pemikiran nya Jennie berlari menuju kamar Jisoo, bersamaan dengan nya sosok Lisa di lihatnya baru saja keluar dari kamar Jisoo. Melihat kedatangan Jennie, emosi Lisa seketika memuncak menatap Jennie penuh emosi.

"Untuk apa unnie pulang?!sudah puas memberikan kejutan seperti ini setelah kau mengacuhkan nya??!!". Dengan penuh emosi Lisa berujar.

"Kau boleh memarahiku semau mu,tapi biarkan aku bicara dengan Jisoo". Jennie berujar memohon, pikiran hanya ingin bicara dengan Jisoo. Ia akan merima cacian rekan nya namun pokus nya sekarang hanya ingin bertemu Jisoo.

The Love Triangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang