Teaser Side

217 16 3
                                    

"Thor Thor. Katanya chapter selanjutnya bakalan masuk ke cerita utama, kan?" (??)

"Iya, emang kenapa?" (Author)

"Kok judulnya cuman 'Teaser Side' sih? Kan harusnya 'Chapter 5'" (??)

"Ya kan pemanasan dulu sekalian mau nge-tes gaya penulisan kalo lagi percakapan itu enaknya mau gimana, Silvia" (Author)

"Ooh, kirain..." (Silvia)

*note Author » A.  Silvia » S

A : namanya juga Teaser, lagi coba-coba aja enaknya nulis percakapan kayak gimana. Apa gaya pertama yang dari awal dipake atau yang sekarang lagi dibikin?

S : kayaknya enakan yang awal deh, soalnya kan kelihatan lebih rapih, dan gampang juga kalo lagi baca. Karena kan gak perlu nyebutin dulu yang lagi ngomong itu siapa.

A : emang sih, tapi kan coba-coba aja, lagian judulnya juga Teaser.

S : ya, kalo itu sih terserah. Tapi, Thor...

A : ya?

S : mumpung aku lagi diberi kesempatan buat bebas ngomong nih. Boleh tanya-tanya gak?

A : boleh aja, mau nanya apa emangnya?

S : kenapa judul novelnya ' menjadi ibu reinkarnator'? Kan dari awal ceritanya sampe sekarang cuman ngasih liat aku doang?

A : ya ada deh. Kan di chapter 4 dikasih note juga, kalo ceritanya baru mau dimulai

S : iya juga sih, ada. Tapi kan bisa aja kalo judulnya diganti jadi 'reinkarnasi TS'?

A : emang bisa, tapi kan awal ide ceritanya bikin MC yang ngurusin anak.

S : Thor, ngurusin anak dimananya?

A : kan bisa aja nanti aku bikinin kamu  'adega-

S : Thor~ katanya di deskripsi cerita Lo gak bakalan bikin 'adegan'?

A : Silvia, bahasanya!

S : iya iya, maaf

A : nah gitu dong.  Sama~ Kalo kamu nanya kenapa judulnya gitu karena ya, jadi keliatan unik Aja kan?

S : • • •

A : • • •

S : pertanyaan selanjutnya. Kenapa kok di 'status' ku tertulis kalau namaku jadi 'Silvia Castellum'? Kan aku cuman kepikiran nama Silvia doang?

A : kalo soal itu, awalnya aku udah searching nama yang bagus buat kamu, tapi kamu udah bikin nama duluan. Spontan~ lagi bikinnya.

S : hehe ya maaf, abisnya Lo  nya aja sih yang lama kalo mau bikin nama

A : Silvia~ bahasanya~ :)

S : uggh... Maaf

A : haahhh terserah lah lagian gak masuk cerita juga.

S : terus, kenapa pake nama 'Castellum'?

A : awalnya mau dibikin nama 'Castella', tapi kalo dibikin nama belakang agak kurang cocok aja, sempet kepikiran juga nama 'Custodia' tapi kalo digabungin masih gak cocok juga.

S : emang artinya apa, Thor?

A : anda penasaran? =⁠_⁠=(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)

S : kalo gitu ke pertanyaan selanjutnya. Kenapa di statusku banyak yang masih tandatanya? Bahkan kenapa juga umurku ada tanda tanyanya juga?

A : ada deh :)

S : gitu? Bukan karena masih belum kepikiran pengen mau dijadiin ras apa, kan?

A : aku udah bikin kok, tapi-

S : kan?

A : • • • iya deh iya. Emangnya kenapa? (emang susah kalo lawan sama cewek, tau~ aja)

S : kalo gitu, aku pengen jadi ras naga! Atau nggak, jadiin ras dewa aja! Ya! Ya!

A : gimana entar aja

S : kok gitu sih? Aku udah ngasih saran loh biar sesuai sama tag nya yang over power

A : heh, women

S : hah? Maksudnya apaan itu, Thor? Kan aku yang jadi MC di ceritanya, harusnya kan dikasih pilihan dong mau punya ras gimana aja, lagian kan cowok harusnya ngalah sama cewek! Jadi harus diturutin dong maunya aku kayak gimana! Lag-

A : heh, dikasih ras Sucubus baru tau rasa entar.

S : HAH? THOR, LO KOK-

A : oke, untuk chapter selanjutnya silahkan kalian baca aja ya. See yaa

S : heh? THOORR....…..

Become Reincarnator's Mother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang