Acara Perayaan Ulang Tahun Sekolah
.
.
.Para panitia acara sibuk dengan kegiatan yang akan di langsungkan, dan semua jurusan juga ikut berpastisipasi dalam acara. Akan ada pertunjukan musik, peragaan tata busana, penampilan jurusan dancer, dll. Sementara jurusan tata boga bertanggung jawab atas konsumsi, sekolah mempercayakan konsumsi ke jurusan tata boga supaya memiliki pengalaman dalam menangani suatu acara.
Sekolah sangat mendukung kreatifitas para muridnya, itulah penyebab adanya sekolah ini. Jadi selama masih bisa di urus oleh para murid maka sekolah tidak akan sewa jasa dari luar. Sekolah akan menggelontorkan dana kepada setiap panitia yang mengurus acara.
Dan ada satu fakta, salah satu donatur yang tiba-tiba bergabung dengan sekolah karena putrinya bersekolah disana. Menjadi donatur nomor satu padahal putrinya baru masuk kemarin, siapa lagi kalo bukan papa Aurora alias Lee Min Ho. Dia ingin putrinya sekolah dengan nyaman disana, dengan menjadi donatur nomor satu tidak akan ada yang berani menyakiti putri semata wayangnya itu.
Kembali ke Acara Sekolah
.
.
Rora: Ayok buruan (menarik tangan Chiquita)Chiquita: Iya Ra sabar napa (mengikuti langkah Rora)
Rora: Lagian ya lo udah janji mau bawa gue ketemu kak Asa, gue penasaran banget tau
Chiquita: Padahal kan kak Asa nanti ada tampil saat acara jadi bisa lihat disana
Rora: Gue mau sekarang
Chiquita: Iya iya
Rora dan Chiquita menuju kelas musik, Rora menagih janji Chiquita semalam yang bilang akan mempertemukan dia dengan Asa. Rora si anak yang memiliki tingkat penasaran tinggi ditambah minus kesabaran gak bisa menunggu.
Sampai di ruang musik mereka melihat banyak anak-anak yang terlihat begitu sibuk. Mata Chiquita mengedar mencari keberadaan Asa tapi belum ketemu, sementara Rora sedikit berlari menemui Rami yang sedang sibuk dengan gitarnya.
Rora: Kak Ramiiiii😁
Rami: Eh? Kok bisa disini? Sama siapa?
Rora: Tuh sama Chiqi
Rami melihat Chiquita yang datang mendekati mereka.
Rora: Nanti kakak juga ikut tampil ya?
Rami: Iya, ini lagi persiapan semuanya
Chiquita: Kak, kak Asa kemana ya?
Rami: Tadi sih disini bareng kakak, tapi pergi gitu aja gak bilang-bilang
Chiquita: Kebiasaan banget deh
Rami: Kenapa dek?
Chiquita: Gakpapa kak
Di tengah obrolan itu Chiquita mendengar seseorang memanggil nama Asa. Terlihat Asa yang baru memasuki ruang musik menemui orang yang memanggil namanya, Chiquita segera berlari menemui Asa.
Chiquita: Kakakkk😃
Asa: Loh, dek? Gak nunggu diluar?
Chiquita: Mau ketemu kak Asa☺️
Asa: Ok, tapi bentar ya dek, kakak selesaikan urusan dulu
Chiquita: Siap kak😉
Setelah urusan Asa selesai, dia berbalik menatap adiknya yang setia menunggu daritadi.
Asa: Jadi ada apa nih adek kesini?
Chiquita: Ayok kak aku kenalin ke Rora
Asa: Hm?
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS||RORASA [END]
FantasyKali ini pun apakah semesta juga tidak akan memihak padaku?