Pagi Hari di Kediaman Keluarga Jung
.
.Meja Makan
Chiquita menuruni tangga dengan wajah sedikit kusut mendekati meja makan yang sudah di isi oleh semua anggota keluarga. Dia duduk di sebelah Asa yang sedang menikmati sarapannya, mulai mengisi piringnya dengan makanan secara perlahan. Semua yang merasa heran dengan mood Chiquita memandanginya dengan bingung.Jisoo: Adek kenapa? Masih pagi kok mukanya gitu?
Chiquita: ..........😡
Hae In: "Kenapa sayang? Cerita yuk"
Ruka: "Adek bete ya mau ospek?"
Asa: "Kan ada kakak panitianya, jadi gak akan ada yang berani ngerjain adek, gak usah takut"
Chiquita: .......😡
Jisoo: "Adek, cerita dong sayang, ada apa hm? Bener karena ospek?
Chiquita: "Bukan"
Jisoo: "Lalu?"
Chiquita: "Rora"☹
Setelah menyebut nama Rora, mereka semua saling memandang.
Jisoo: "Gak jadi sekolah disana?"
Chiquita: "AAAAAA..... MAMA POKOKNYA NANTI ADEK HARUS GELITIK DIA SAMPAI PINGSAN, DIA BILANG BAKAL SEKOLAH KELUAR NEGERI TERNYATA KAMI SATU SEKOLAH... HUAAAAA.....😭😭
Jisoo: "Eh? Jangan teriak gitu dek, kok nangis? Bagus dong kan adek maunya gitu"😨
Chiquita: "Tapi dia bohong ma, kemarin adek udah sampe menjatuhkan harga diri dengan nangis di depan dia karena dengar kabar dia mau keluar negeri ternyata adek di kerjain"🥺
Ruka: "Tenang dek, nanti kakak bantu pegangin dia biar adek bisa gelitik sampe puas"
Chiquita: "Bener ya kak, adek pokoknya harus balas dendam"
Ruka: "Aman cil"
Hae In: "Papa juga dukung adek, sekarang sarapan dulu ya dek"
Jisoo: "Kita dukung adek balas dendam ke Rora" ✊✊(bergaya seolah mengobarkan semangat dendam)
Chiquita: "Mari kita balas Rora"✊
Ruka: "Setuju"✊
Hae In: "Setuju"✊
Mereka bertiga mengikuti gaya Jisoo mengangkat sebelah tangan ke atas sebagai bentuk semangat untuk pembalasan Rora, sementara Asa.....
Asa: "Ini gue yang gak normal atau keluarga gue sih? Terus Rora itu siapa kok mama, papa dan kak Ruka kayak udah dekat banget ke dia? (Ngebatin)
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS||RORASA [END]
FantasíaKali ini pun apakah semesta juga tidak akan memihak padaku?