hai ini cerita pertama aku, I'm sorry if my story is bad aku masih belajar aku hanya ingin menulis semua karangan yang ada di kepala ku.
don't judge me jika kau ingin mengkritik tolong gunakan kata-kata yang sopan.
Happy reading
________Adhara putri Andara seorang gadis yang saat ini sedang mengendarai motor sport nya menuju sebuah acara.
acara pernikahan ayah-nya dan selingkuhan nya wanita yang sangat di benci oleh hara karena wanita itulah penyebab ibu nya bunuh diri.
adhara akan membongkar semua kejahatan ayah nya di acara itu mungkin itu bisa di sebut "hadiah"
adhara telah sampai di tempat tujuan nya, saat adhara sampai lampu padam namun ada satu lampu yang menyorot kepada nya.ya ini adalah rencana adhara.
"hai pa" sapa adhara saat sampai di sana "maaf ya telat oh iya hara punya hadiah untuk papa"
papa adhara dan mama tiri adhara bingung apa yang di lakukan adhara di sini, andara papa adhara telah melarang adhara untuk datang ke acara tersebut.
namun Andara dan ria hanya diam ia menunggu hadiah yang di maksud oleh adhara.
"tidak apa apa sayang" ya ini akting ria sebenarnya dia tidak senang dengan keberadaan adhara.
"sebentar ma pa kalian harus menunggu Fany karna aku juga membawakan hadiah untuk Fany"
Fany adalah anak dari perselingkuhan andara dan ria, tidak ada yang tau tentang tentang identitas Fany karena ria dan Andara memutuskan untuk menyembunyikan keberadaan anak mereka.
Andara yang mendengar nama Fany di sebut merasa panik, sedang kan
para tamu bertanya-tanya"siapa fany?"
"bukan kah Andara dan ria belum memiliki anak?"
"apa maksudnya ini?"
"a-apa maksud kamu adhara ? siapa fany?" Andara gugup karena panik dia tidak ingin aib nya terbongkar.
publik hanya tau bahwa istri Andara meninggal karena sakit bukan karena bunuh diri bahkan keluarga pun tidak ada yang tau.
yang mereka semua tau Olivia, almarhumah istri Andara sakit dan tak lama sejak Olivia meninggal barulah Andara menikah dengan ria.
"papa ga kenal?" Andara pura-pura polos saat ini dia sedang menahan tawa "sebentar pa Fany bentar lagi sampai" mendengar itu para tamu makin bingung bahkan para saudara dekat maupun jauh bingung setau mereka Andara hanya memiliki satu anak, yaitu adhara.
lampu kembali padam saat masuk nya anak seumuran dengan adhara, dia fany, Fany adalah anak baik dia adalah anak yang sangat penurut bahkan dia tidak pernah meminta untuk di publish.
adhara kasian dan sekarang dia ingin mempublish adik nya ini, adhara menyayangi adik tiri nya ini yang dia benci hanyalah dari adik tiri nya itu.
lampu menyorot anak seorang anak perempuan seumuran dengan Andara dia adalah fany, Fany putri Andara.
saat lampu menyorot kepada nya dia memperkenalkan diri nya sesuai perkataan andara, ya mereka bersekongkol.
Fany juga membenci ibu nya karena sebelum tinggal bersama Andara dia selalu jadi samsak saat ibu nya itu mabuk.
"hai semua nama aku Fany, Fany putri Andara aku anak papa Andara dan mama ria, salam kenal semuaa" Fany memperkenalkan diri nya dengan sangat percaya diri.
mendengar itu Andara dan ria panik mereka berdua serentak berteriak.
"KAMU BUKAN ANAK KU" Andara dan ria berteriak.
setitik air mata Fany mengalir mendengar perkataan orang tua nya.
"kalian jahat" Fany berkata lirih.
"kenapa kalian tidak mengakui Fany? dia anak kalian? anak dari hasil perselingkuhan kalian!" adhara berteriak dan membentak papa dan mama tiri nya membuat para tamu sangat terkejut.
Andara terkejut karena ini pertama kalinya anaknya itu membentak nya.
"APA MAKSUD MU HARA DIA BUKAN ANAK PAPA" Andara murka lalu ia dan ria datang kepada hara.
plak
plak
kiri dan kanan sebelah kiri papa nya dan sebelah kanan mama tirinya.
adhara tersenyum sinis dia tidak merasakan sakit sama sekali.
"kenapa? kenapa panik?" ejek adhara
lampu kembali padam dan menampilkan sebuah video aib ria dan Andara.
video tentang perselingkuhan mereka, video Fany saat di siksa ibu nya, lalu cctv Olivia ibu adhara saat bunuh diri pun ada.
"MATIKAN INI MATIKAN SIAPA YANG MENAYANGKAN NYA" Andara dan ria berteriak sangat kencang hingga para tamu menatap mereka berdua sinis.
lampu hidup menampakan adhara yang sedang merangkul Fany dan menampilkan wajah panik ria beserta Andara.
para sanak saudara yang ada di sana sangat shock melihat video yang di tayangkan barusan, bagaimana bisa mereka tidak tau apa apa soal ini.
"selamat menderita papa" adhara tersenyum smirk menatap papa nya.
"ANAK GAK TAU DI UNTUNG APA MAKSUD SEMUA INI ADHARA PUTRI ANDARA" Andara berteriak sangat kencang dia benar-benar marah saat ini.
"hm? apa ya maksud nya? aku juga tidak tau, sekali lagi selamat menderita"
adhara dan Fany keluar dari sana urusan mereka selesai adhara telah menyuruh kakek nya untuk mengambil alih perusahaan karena dia tidak terima, perusahaan yang di urus mama nya di ambil alih oleh Andara.
Fany dan adhara Menaiki motor mereka masing-masing.
"ni balapan ayo" ide buruk yang di lontar kan oleh adhara menarik perhatian Fany.
"ayo siapa takut, yang kalah harus bilang siapa lelaki yang sedang di sukai" ia curiga kakak nya itu sedang menyukai laki-laki oleh karena itu ia membuat kesepakatan tersebut.
"gasss dek" hara sering mengikuti balap liar jadi dia tidak takut.
brumm brumm
mereka berdua menancap gass di saat bersamaan jalanan tidak terlalu ramai mereka melakukan aksi saling menyalip namun tiba-tiba mata Meraka berdua menggelap mereka berdua kecelakaan bersama.
"dek" lirih hara yang sudah berlumuran darah sedangkan Fany sudah menutup mata nya entah meninggal atau hanya sekedar pingsan.
hara merasa jiwa nya seakan ketarik itu menyakit kan seakan akan dia sedang di paksa mati.
jalanan macet, ramai orang berkumpul mengelilingi adhara dan fany.
mereka di bawa ke rumah sakit namun mereka berdua dinyatakan telah tiada, ya mereka meninggal saat misi mereka selesai.
setidak nya mereka berdua tidak memiliki penyesalan.
haii maaf ya kalo gj hehe aku kan udah bilang aku masih belajar....
jangan di hujat yaaa Kaka Kaka sekalian
T
B
C5juli 00.42
ig&tt = Meyfushiguro
jangan lupa follow yaa sosmet aku dan juga akun wattpat akuu babai semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Diversos_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...