Yoghurt Shake
Haechan tersadar dari acara blushing nya
"RENJUNN!!!! KITA TIDAK TIDUR BERSAMA!" Haechan langsung berlari kearah kamar nya, kalau anak yang di titipin padanya berusia 20 tahun, mana mau Haechan satu kamar, sudah di putuskan mereka akan tidur terpisah! pokoknya terpisah! Harus terpisah!
"Renj-" gerakan Haechan membuka Pintu berhenti sesaat.
"Heum?" Renjun menoleh kearah pintu dimana Haechan berdiri dan bengong di depan pintu. Renjun tersenyum melihat ekspresi konyol Haechan, mematung dengan mulut terbuka seperti itu
Haechan terdiam menatap Renjun yang sudah berbaring nayaman di kasurnya, bahkan sudah menarik selimutnya hingga menutupi mulut dan hidung nya
"Kenapa kak?" Tanya Renjun polos
"Ti-tidak, selamat beristirahat" ujar Haechan dan hanya di balas dengan Renjun menampilkan deretan gigi rapihnya, dengan perlahan Haechan kembali menutup pintu yang seharusnya hanya dia yang boleh memasuki, tapi si manis bisa dengan leluasa menginvasi zona pribadinya.
"Kenapa manis banget sih anjing" Haechan menjambak rambutnya frustasi tak kuasa menahan diri, masa liat muka bayi nya doang, dia langsung ga bisa nolak? Lemah banget laki-laki yang di cap playboy ini.
"Kek nya gw harus nenangin pikiran deh, belanja aja kali ya? Kata mama Huang anak nya ga bole jajan sembarangan, yaudah deh ke minimarket aja" akhirnya Haechan memutuskan untuk membeli beberapa perlengkapan dapur, dia rasa masak makan malam nanti untuk mereka berdua tidak buruk, sebenarnya itu hanya alasannya saja, bisa jantung dia melihat Renjun terlalu lama.
Haechan sudah sampai di minimarket, dia sedang memilih bahan masakan, kira-kira apa yang di sukai si manis?
"Hah?" Menyadari ucapannya Haechan langsung pundung, auranya menggelap, ingatkan Haechan jika Renjun adalah laki-laki dewasa berusia 20 tahun.
Lama berdiam diri dan merenung, akhirnya haechan kembali mendorong troli nya, mengambil brokoli, kentang, wortel dan bawang Bombay.
"Chicken katsu aja kali ya?" Tanya nya entah pada siapa, meski demikian Haechan memasukan beberapa pack dada ayam, dan segala macam jenis perbumbuan yang di butuhkan untuk membuat chicken katsu.
"Harus stock cemilan nih" Haechan memasukan beberapa chiki, biskuit, coklat, pocky dan permen jeli, si manis pasti suka jajan seperti ini
"Ih ada minuman Pororo? Kok kayak dot sih?" Haechan menatap minuman di tangan nya dengan pandangan aneh.
"Hehehe hehe hahaha" beberapa pengunjung menatap Haechan aneh, karena sedari tadi ngomong sendiri dan sekarang dia tertawa sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Renjun ✓
FanficJadi mahasiswa sudah cukup sulit bagi Haechan, sekarang teman Mae nya ikut menambah beban Haechan dengan menitipkan bayi. Yang di luar prediksi nya adalah bayi itu bernama Huang Renjun, dan sudah berusia 20 tahun, catat 20 TAHUN! Rank 1 #hyuckren 29...