Happy reading 🤗
Areksa sedang di Apartemen Alizza, ia sedang menunggu kedatangan sang adik, karena terlalu lama menunggu, Areksa memutuskan menonton televisi saja. Saat mengganti Channel TV tak sengaja Areksa melihat ada berita Pesawat jatuh.
Dengan penerbangan dari Bali menuju Jakarta. Tepat 20 menit setelah berada di udara. Dan diperkirakan semua korban tidak ada yang selamat.
"Itu Pesawat yang di naiki Alizza? " Ucap Areksa segera menghubungi Alizza, tetapi nihil, HP Alizza mati.
"Gue harus mastiin berita ini enggak benar" Segera Areksa pergi ke Bandara. Saat sampai, ia berlari ke tempat Keluarga korban menunggu.
"Bisa saya lihat data korbannya" Ucap Areksa kepada penjaga disana
"Bisa, sebentar saya ambilkan" Ucap penjaga tersebut lalu pergi, beberapa menit kemudian ia datang dan memberikan sebuah kertas berisikan data.
Tertera di kertas itu Alizza Zivara Syahreza telah ikut penerbangan itu, Areksa seketika lemas. Ia harus segera menghubungi Keluarganya. Agar cepat ia langsung menelfon di grub Keluarga.
"Ada apa kok tiba - tiba telfon di grub?"
"Bentar nunggu yang lain dulu"
Beberapa menit kemudian semua telah bergabung
"Apa kalian tahu kalo ada Pesawat jatuh siang ini"
"Ya emang kenapa? "
"Di sana ada Alizza"
"Maksud kamu? "
"Aldraix dan Alizza kan sedang Honeymoon"
"Jangan bercanda ya"
"Aku enggak bercanda, kemarin Alizza telfon aku minta di belikan tiket Pesawat menuju Jakarta"
"Kenapa dia? "
"Mungkin ada masalah sama Aldraix"
"Terus gimana mantu Bunda! "
"Aku juga enggak tahu! "
Suasana rumah menjadi gaduh, seluruh anggota keluarga merasa cemas. Kedua orang tua Aldraix dan Alizza menangis, tangan mereka bergetar mematung akibat syok akan berita tersebut.
Tambahan: Orang tua Aldraix dan Alizza sedang berada di rumah keluarga Syahreza
"I-ni ga mungkin kan pah? "
"Kita cari informasi dulu"
"Areksa kamu lagi dimana? "
"Aku lagi di Bandara"
"Apa kamu sudah mengecek data korban? "
"Sudah, kan di sana tertulis Alizza termasuk dalam kecelakaan ini"
"Papah, akan suruh bawahan Papah untuk mengirim orang agar korban - korban cepat ketemu" Ucap Papa Cinta
"Dan Sore nanti kita berangkat ke Bali" Sambung Ayah Marcel
"Apa Aldraix sudah tahu? "
"Belum"
"Biar Ayah saja yang memberi tahunya, dan Ayah, pastikan dia menyesal telah membiarkan Alizza pergi Sendirian"
"Ya sudah kita siap - siap dulu"
*tut*
Sementara Aldraix sekarang sedang berada di Cafe bersama Elmira. Tiba - tiba HP Aldraix berbunyi, tertera nama Ayah Marcel di layar
"Hallo"
"Kamu sedang dimana? "
"Di Cafe"
"Enak banget ya kamu, Istrinya lagu kecelakaan kamunya enak - enakan sama jalang itu"
"Ayah apa - apaan sih, maksud Ayah Alizza kenapa? "
"Alizza pagi ini melakukan penerbangan Bali ke Jakarta dan pesawatnya dinyatakan jatuh setelah 20 menit di udara"
"Ayah jangan bercanda deh"
"Ayah lagi enggak bercanda"
Seketika Aldraix mematung"Ayah dan yang lain akan segera kesana"
"Kalau terjadi sesuatu dengan Alizza, Ayah pastikan kamu yang akan menanggung akibatnya. "
*tut*
Aldraix segera memasukkan hpnya kedalam saku dan hendak pergi
"Kamu mau kemana? "
"Istri saya sedang kecelakaan jadi saya harus segera kesana"
"Istri? "
"Ya, kenapa? Bukannya kamu saya undang?"
"Jadi undangan itu bener? "
"Bener lah, dan gara - gara kamu" Ucap Aldraix sambil menunjuk Elmira
"Istri saya jadi gini"
"Kok aku? "
"Ya, gara - gara saya dengerin curhatan kamu, nasib saya jadi begini"
"Kan kamu yang mau"
"Tapi saya udah nolak, tapi kamu selalu maksa saya dengan embel - embel kalau kamu mau gugurin kandungan kamu! "
"Kalau memang kamu di tinggal pacar kamu dalam keadaan hamil begini, itu bukan urusan saya, kamu bisa laporin ke polisi, bukan malah ngadu ke saya"
"Tapi kan kamu"
"Hubungan kita telah berakhir beberapa tahun yang lalu dan kamu yang mengakhirinya"
"Dan saya harap ini pertemuan terakhir, kita" Ucap Aldraix meninggalkan Elmira
"Bodoh lo Al, bodoh, bisa - bisanya lo di giniin sama jalang itu, dan sekarang gimana? Semua sudah terjadi nikmati penderitaan lo sebentar lagi" Ucap Aldraix pada dirinya sendiri
"Ziv, tolong jangan tinggalin saya, saya benar - benar menyesal dengan apa yang saya perbuat ke kamu, saya minta maaf sebesar - besarnya"
Sambung AldraixAldraix pun pergi ke Bandara
Thank you for reading
don't forget vote and comment,
and wait next chapterHappy reading 🤗
TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Yours but it's a secret
TeenfikceAKU MILIKMU TAPI ITU RAHASIA HAPPY READING 🤗 Berkisah tentang Alizza zivara Maheswara dan Aldraix putra Syahreza yang telah di jodohkan oleh kedua orang tua mereka sendiri.Apa mereka akan menerima? Terlebih mereka baru kenal beberapa jam saja, mem...