"The Guardian of the Werewolf, merasa tidak asing dengan nama ini? Hyojong harusnya sudah memberitahumu tentang Guardian,"
Chris langsung menoleh ke arah Mina begitu wanita pemimpin klan itu menyebutkan tentang Guardian. Entah mengapa Chris merasa gelisah, Chris takut.
"Chris, sejak kau menginjakkan kakimu di kediamanku, aku mendapatkan firasat yang aneh,"
Mina berdiri dari duduknya. Wanita itu berjalan menghampiri Chris yang duduk terpisah lima langkah darinya. Mina menunduk, dia mengendus udara di sekitar Chris. Chris melihat Mina melakukan hal itu, menarik tubuhnya menjauh.
"Aku begitu hafal dengan pheromonemu. Dan sekarang ini pheromone milikmu berubah, ada bau lain yang bercampur. Aku hanya tidak ingin berburuk sangka. Jadi, bisa kau katakan padaku, siapa yang sudah kau tandai!"
Chris berdiri tiba-tiba. Mina melihat Chris yang begitu gelisah, terlihat sangat kebingungan. Melihat gelagat Chris itu, Mina tersenyum, wanita itu mengangguk beberapa kali.
"Ya, baiklah, tidak apa-apa jika tidak ingin mengatakannya. Sepertinya pasanganmu ini punya latar belakang yang sedikit sulit ya,"
Mina kembali menuju tempat duduknya. Wanita itu duduk dengan tenang, senyumannya masih belum hilang. Chris sendiri masih begitu siaga, berdiri mengawasi setiap gerakan yang dibuat oleh Mina. Wanita pemimpin klan itu sungguh terlalu tenang, insting Chris mengatakan jika dirinya harus tetap waspada.
"Dengan reaksimu seperti itu, aku sudah bisa menarik kesimpulan tentang masalah rogue gunung ini,"
Mina menjeda kalimatnya. Tangannya bergerak anggun menuang anggur ke dalam gelas kosong di mejanya.
"Kau berhubungan dengan Guardian kan? Yang kau tandai itu adalah Sang Guardian di atas gunung itu?"
Chris sangat terkejut. Bagaimana bisa Mina tau? Harusnya tidak ada yang tau tentang hal ini selain keluarganya dan juga Minho. Apa mungkin Minho yang menyebarkan ini? Tidak mungkin! Alpha itu, dia pasti lebih baik memilih mati keracunan daripada menyebarkan gosip, apalagi gosip tentang ketua klannya sendiri.
"Ya. Aku memang memiliki hubungan dengan Guardian,"
Pada akhirnya Chris bisa kembali bersuara setelah sekian waktu hanya diam, berdebat dengan pikirannya sendiri. Chris kini berdiri tegak, matanya menatap tajam ke arah Mina. Wanita itu, senyumannya sudah hilang bersamaan dengan Chris yang menjawab pertanyaannya.
"Roh serigalaku mengklaim Guardian sebagai mate. Jika roh serigala yang memilih mate, itu adalah takdir dari Moon Goddess, jadi kau tidak bisa mengatakan kalau roh serigala milikku melakukan kesalahan,"
Chris dengan wajahnya yang begitu serius melontarkan argumen. Dia tau, Mina pasti akan mengatakan hal tentang roh serigala miliknya pasti salah mengenali mate.
"Apakah Hyojong tidak memberitahumu tentang Sang Guardian yang tidak diperbolehkan untuk memiliki pasangan?"
Ah, Chris tidak tau. Ayahnya hanya tidak menyebutkan tentang hal itu padanya. Ayahnya hanya bercerita hal umum tentang Hyunjin.
"Huh! Guardian tidak diperbolehkan untuk memiliki pasangan. Mereka yang ditakdirkan untuk menjadi Guardian selamanya hanya akan sendiri, mengendalikan rogue sebagai tugasnya,"
Chris mengepalkan tangannya. Bagaimana bisa seperti itu? Apa-apaan dengan hal tidak masuk akal yang dikatakan Mina?!
"Selamanya sendiri? Bukankah itu tidak adil? Selamanya sendirian, bukankah lebih baik mati saja jika seperti itu? Sepanjang hidup harus mengurus serigala yang tidak punya kewarasan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[On Going] ROSE | Chanjin
Про оборотней"Semoga takdir mengembalikan kita, Luna" Kala itu takdir memisahkan keduanya. Tapi Chris masih bergantung pada takdir, masih mengharap pada garis yang dibuat penciptanya agar dia bisa kembali bersama kekasihnya. "Kita akan bersama lagi, tidak peduli...