⚠️MAAF JIKA BANYAK TYPO
Sekarang adalah sesi dimana di umumkan nya nilai-nilai murid/ranking para murid dari satu angkatan,disebutkan dari yang paling bawah sampai yang teratas. Satu persatu nama murid di sebutkan dan murid murid tersebut naik ke panggung untuk di berikan mendali kelulusan. Selama itu Nagisa tidak tenang dia dag dig dug takut nya dia tidak mendapat 3 besar,sebenarnya 10 besar saja sudah cukup karna ini itu satu angkatan.
"Urutan nomor 10 yaituu gioo"
Gio naik ke atas panggung dengan rasa bangga dan turun sambil membawa mendali
"Urutan nomor 7 gisell"
Gisel teriak histeris sambil menepuk nepuk tangan nagisa dengan brutal
"NAGISA GUE NAGISA"
"Iya cepetan naik anjir bukan malah ngebrutal"
Gisel naik ke panggung dan sama saat turun mendapatkan piala.
Ini adalah bagian 3 besar hanya nama nagisa el dan altarez yang belum tersebut dari tadi.
"Baik untuk urutan nomor 3 ada el dan urutan nomor ke 2 ada nagisa dan ini lah urutan nomor 1 ALTAREZ silahkan yang di panggil tadi naik ke atas "
Mereka bertiga berjalan naik ke atas,semua yang ada di tempat itu sekarang sedang bertepuk tangan dan berteriak. Ya banyak nya yang berteriak menyebutkan nama altarez,sudah tidak heran.
Mereka di berikan piala dan mendalii nagisa tersenyum tenang namun dia juga kesal,saat turun dari atas dan semuanya sudah kembali seperti awal yaitu bebas mau ngapain aja.
"Lo kenapa dah Nagisa" Tanya altarez yang melihat Nagisa sedang cemberut
"Gara gara ga ke 1? Wkwk" Altarez meledek dan tertawa
"Kok bisa sih brandalan gangster kaya lo dapet urutan 1"
"Gangster bukan berarti ga bisa pinter Nagisa"
"Iya sih"
Altarez mengedipkan satu matanya.
Mereka berlima mengobrol ngobrol sepanjang acaraa,semua topik mereka obrokann dari topik mau lanjut kemana, masa depan, masa lalu.
"Lo pada udah ada niatan mau lanjut kemana?" Tanya el.
"UPI!!" Jawab mereka berempat serentak.
"Wow kalian ke UPI juga? Gue juga ke UPI anjir."
"Emang udah di takdirkan selalu bersama kayanya." Ucap gisel sambil tertawa.
Kini jam sudah menunjukan pukul 20.30 malam, acaranya sudah beres namun altarez,nagisa,el,gio, gisel masih berada di tempat tersebut.
"Lo pulang sama siapa? " Tanya altarez kepada Nagisa
"Sendiri"
"Gue anterin aja gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Altarez Vangarez || on Going
Teen Fiction"Bertarung tidak menggunakan tangan kosong adalah cara paling sampah."-altarez vangarez *************************************** Berawal dari sma pagi hari. seorang siswa kelas 12 pindahan dari "SMAN malam dingin" Ke swasta terkenal di daerah nya "S...