⚠️MAAF JIKA BANYAK TYPO
"Jadi,dulu gue itu sebenarnya punya banyak temen terus awalnya gue itu ga menetap di satu orang,gue itu bisa di bilang gabung sama siapa siapa juga oke bahkan sama kakak kelas sekalipun,terus gue ketemu el dia itu anak kelas sebelah,dulu dia itu bisa di bilang dia di bully sama kakak kelas yang ga deket sama gue,gue liatnya tuh kan kasian ya jadi gue tolongin tuh si el.walaupun gue kena hantam sama kakak kelas tersebut tapi gue tetep menang sih wkwk,kakak kelas nya lebih bonyok,"
"Semenjak itu gue ajak lah si el berteman dan di ajak gabung,btw ini kejadian nya pas kelas 1 smp.kita pun berteman el awalnya emang pendiem tapi lama kelamaan dia ga pendiem lagi malahan malu maluin, terus gue ke temu gio,gue sama gio emang sudah temenan dan kenal.terus tiba-tiba gio minta tolong ke gue,"
"Altarez tolongin gue,gue besok bakalan by one sama sekolah sebelah, katanya. Ternyata dia by one sama orang yang gue kenal yang berada di sekolah sebelah.pas hari H mereka berdua by one,saat mereka by one mereka di tonton oleh dua sekolah. lawan nya memakai sarung tangan dan gue udah tau apa isi dari sarung tangan tersebut karna gue sering liat dia itu curang,Dan benarsaja saat baru mulai dia sudah mengeluarkan pisau kecil dari balik sarung tangan nya,gio terkena pisau itu sedikit di daerah pipi.
"Jadi gio punya bekas luka di daerah pipinya? Kok sekarang ga ada?"
"Iya sekarang udh ilang,ini kejadian nya waktu SMP sekitar kelas 2 SMP an."
"Oh oke? Lanjut! "
"Pipi gio berdarah karna goresan itu,dia terjatuh sambil memegang pipi nya,sebelum dia terjatuh dia sempat menendang perut si lawan dulu.lawan itu seperti nya kesal karna gio berhasil menendang perutnya dia menghampiri gio yang sedang memegang pipi nya itu.dia ingin menyerang gio lagi menggunakan pisau nya yang kini di arahkan keperut gio.namun itu gagal karna dia gue tendang dari belakang"
𝙁𝙇𝘼𝙎𝙃 𝘽𝘼𝘾𝙆:
"Woy altarez lo kenapa ikut-ikutan,hati hati. " Teriak kakak kelas altarez.
Altarez tidak mendengar kan teriak tersebut.
"Lemah banget sih lo?berantem tapi ga tangan kosong,kaya sampah."
Orang orang yang mendengarnya terkejut karna altarez berbicara seperti itu.
Cowo itu yang terjatuh karna di tendang tadi kini dia melihat ke arah altarez dengan penuh kekesalan.
Altarez melihatnya baik dan memberikan tangan yang menyuruhnya untuk maju,sambil tersenyum miring,dan membalikan badanya sambil berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Altarez Vangarez || on Going
Teen Fiction"Bertarung tidak menggunakan tangan kosong adalah cara paling sampah."-altarez vangarez *************************************** Berawal dari sma pagi hari. seorang siswa kelas 12 pindahan dari "SMAN malam dingin" Ke swasta terkenal di daerah nya "S...