prolog

216 56 3
                                    

⚠️MAAF JIKA ADA TYPO

Gitar yang sangat indah,nada yangsangat indah di setiap lentikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gitar yang sangat indah,nada yang
sangat indah di setiap lentikannya.

Motornya yang sangat tampan,rokok yang selalu dia pegang dimana pun dan kapan pun.
Dia adalah ALTAREZ VANGAREZ

Dia lahir di kota kembang yaitu bandung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia lahir di kota kembang yaitu bandung. seorang siswa pindahan dari "SMAN malam dingin" Ke swasta terkenal di daerah nya "SMA PAGI HARI" Sekaligus Ketua geng motor "asbara".kata brandalan emang sangat cocok untuk dirinya. Dia juga di kenal dengan si hati beku karna tidak ada satu orangpun yang berhasil mendapatkan hatinya,julukan itu dia dapatkan dari sekolah lamanya dan tersebar di sekolah barunya. Selain itu dia juga di lahirkan di keluarga CEO,keluarga "vangarez"
***************************************
Jarum jam menunjukkan pukul 08.30 dan gerbang sma pagi hari sudah ditutup murid-murid yang telat hanya bisa pasrah menunggu gerbang itu di buka di jam pelajaran kedua,namun bagi altarez dan teman temannya tidak ada kata menunggu.dia naik ke tembok di belakang sekolahnya.

"Sial kenapa gue harus telat ssih. ucap altarez

" Gara gara si el tuh telat bangun, "sindir algio

"Kenapa jadi gara gara gue anjg, "

"Jangan banyak bacot lah,cepet ini manjat dulu. "kata altarez

Mereka memanjat tembok tersebut dan tembok itu berhasil di panjat oleh mereka.

" Huh akhirnya masuk sekolah juga, "

"Ekhem."

Suara lembut seorang cewe yang tiba tiba ada di depan altarez .

"Gimana cape ga manjatnya? "

"Bajingan." Ucap altarez kecil

Ternyata cewe itu adalah Nagisa D Sánchez

Cewe blasteran Indonesia&jepang,sekaligus ketos di sma pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewe blasteran Indonesia&jepang,sekaligus ketos di sma pagi hari. Dia juga terkenal karna kecantikan nya dan galak nya wkwk.

"Neng geulis punten nya aa gio bade ngiring ngalangkung, " Goda gio

"Ga ada,lo bertiga ikut gue sekarang. "

Mereka di jemur di tengah lapang yang sangat panas,karna matahari kini berada di atas mereka. Nagisa berdiri didekat mereka dengan tatapan yang tajam sambil berceramah.

"Cute." Ucap altarez dengan nada yang kecil

"Lo tadi bilang apa? " Ternyata suara itu terdengar oleh nagisa

"Ga."

"Lo masih anak baru disini baru pindah seminggu yang lalu,tolong jangan bertingkah semaumu. "

"Yaa."

Nagisa terus menerus berceramah 2 teman altarez yaitu el dan gio hanya bisa menunduk,sementara altarez dia melihat nagisa terus menerus bibir nagisa yang indah,rambutnya yang panjang tergerai itu semua di lihat oleh altarez.

Selesai di hukum altarez dan kedua temannya pergi ke kantin,kantin saat itu kosong karna belum bel istirahat.saat mereka sedang asik ngobrol tiba-tiba ada seorang cewe yang mendatangi mereka

"Hai alrez," Ternyata cewe tersebut adalah alena yang di kenal emang sering caper di sekolah.

"Nma gue altarez. "

"III aku pengen nya manggil alrez,"

"NAMA GUE ALTAREZ ANJING GAUSAH NGUBAH NGUBAH NAMA ORANG.gue ga suka"sentak altarez sambil berdiri.

"Ketua kita kalo marah emang serem ya bro," Bisik gio ke el.

"Iya bro,bener pisan euy. "

"Sorry altarez. "

"Kalo kata gue mah lo mending ga usah ngedeketin altarez lagi,udah lampu merah wkwkwk" Sindir gio.

Altarez pergi dari kantin dan pergi ke loteng sekolah. Dia duduk di loteng sekolah tersebut dan menatap langit,lalu dia mengeluarkan sebatang rokok di sakunya dia nyalakan rokok tersebut dan dia hisap. Pintu loteng tiba tiba terbuka dengan sendirinya,dia melihat ke arah pintu tersebut dan nagisa keluar dari pintu tersebut. Nagisa melihat altarez yang sedang merokok dengan tatapan yang sanggat sinis,dan altarez? Dia tetap santai dan masih menikmati rokok yang ada di tanggannya. Nagisa menghampiri altarez dan tentu saja Nagisa memarahi altarez.

"Lo masih murid baru udah banyak tingkah aja lo, ga cukup ya di jemur di lapang satu kali? "

Altarez mengabaikan ucapan Nagisa dan tetap menikmati rokoknya.

"Kalo orang ngomong itu dengerr."

"Berisik lo,Cantik-cantik galak"altarez tersenyum sedikit.

"Gausah banyak ngomong,cepet matiin tu rokok."

Mengabaikan perkataan Nagisa, Nagisa yang kesal sontak merampas rokok milik altarez yang berada di tangan nya,Tidak sengaja rokok itu kena ke jari nagisa.

"Awww" Suara nagisa lalu memegang jari yang terkena rokok tersebut.

Altarez memegang dagu nagisa dan menatap mata indah milik nagisa,karna perlakuan altarez tersebut nagisa terheran-heran dan tidak terasa pipinya dikit demi sedikit memerah.

"Makanya jangan merampas kebahagian orang,dsr babu skolah" Ledek altarez sambil menyentil jidat nagisa dan tersenyum kecil lalu pergi meninggalkan nagisa.

"Mikinyi jingin mirimpis kibihigiin iring disir bibi sikilih,dasar cowo aneh kok bisa ya satu sekolah ini tergila-gila ke tu cowo padahal mah ga ada apa apanya" Ledek nagisa.

"Sebenarnya siapa cewe itu? Snggat menarik."

**************************************
𝙃𝘼𝙇𝙇𝙊 𝙂𝙄𝙈𝘼𝙉𝘼 𝙉𝙄𝙃 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼𝙉𝙔𝘼? 𝘼𝙋𝘼𝙆𝘼𝙃 𝙆𝘼𝙇𝙄𝘼𝙉 𝙎𝙐𝙆𝘼?
𝘼𝙏𝘼𝙐 𝙆𝙐𝙍𝘼𝙉𝙂 𝙈𝙀𝙉𝘼𝙍𝙄𝙆?

𝙎𝘼𝙏𝙐 𝙆𝘼𝙏𝘼 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝘼𝙇𝙏𝘼𝙍𝙀𝙕?

𝙎𝘼𝙏𝙐 𝙆𝘼𝙏𝘼 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝙉𝘼𝙂𝙄𝙎𝘼?

𝙎𝘼𝙏𝙐 𝙆𝘼𝙏𝘼 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝙆𝙀𝘿𝙐𝘼 𝙏𝙀𝙈𝘼𝙉 𝘼𝙇𝙏𝘼𝙍𝙀𝙕

𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙈𝘼𝙎𝙐𝙆𝘼𝙉 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙄𝙉𝙄 𝙆𝙀 𝙋𝙀𝙍𝙋𝙐𝙎𝙏𝘼𝙆𝘼𝘼𝙉

𝙆𝙇𝙄𝙆 𝙑𝙊𝙏𝙀!!!

𝘿𝘼𝙉 𝙏𝙄𝙉𝙂𝙂𝘼𝙇𝙆𝘼𝙉 𝙆𝙊𝙈𝙀𝙉𝙏𝘼𝙍!?!

𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙈𝘼𝙈𝙋𝙄𝙍𝙍𝙍𝙍-!!!!
@𝙆𝙄𝙍𝙀𝙔.𝙀𝙍𝙌𝙉

Altarez Vangarez || on Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang