⚠️MAAF JIKA BANYAK TYPO
Nagisa,altarez,gio,el,gisel berkumpul di rumah nagisa,mereka akan mengecek bersama-sama hasil universitas.
Mereka semua mendaftar di Universitas yang sama yaitu UPI(universitas pendidikan Indonesia)
"MASIH LAMA GA SIH INI? GA SABAR GUE DAG DIG DUG." ucap gisel.
"Sabar napaa." Saut nagisa.
"WOY 10 DETIK LAGI WOY."
Mereka semua langsung fokus ke laptop mereka masing masing.
1
2
3
Boom! Semua nya berteriak karna mereka semua masuk ke Universitas yang sama.
"GILAAAA GUE BENERAN KETERIMA DI UNIVERSITAS YANG GUE MAU? " Teriak gisell.
"Ada apa ini kok ribut-ribut." Ucap bunda nagisa.
"Ini bun kita semua keterima di Universitas."
"Wah bagus dong sayang,selamat yaa buat semuanya."
Saat malam hari nagisa diam di kamar sambil berbaring di kasurnya.
Chat dari nomor yang tidak di ketahui terus bermunculan di hpnya,dan pesan nya pun masih sama"jauhi altarez." Nagisa tidak membalas pesan-pesan tersebut tapi bagi nagisa itu sangat menggangu.
Satu minggu berlalu,nagisa terus menerus mendapatkan teror.
Dari jendela kamar yang selalu pecah karna batu yang berisi kertas,paket yang tiba tiba datang ke rumahnya dan di dalam paket itu berisi kertas yang sama,chat chat di hpnya dan lain sebagainya.Nagisa merasa risih,lagi pula dia tidak ada hubungan apa apa dengan altarez, so kenapa harus dia yang teror?
°°°
Sekarang adalah hari pertama mereka masuk ke Universitas itu,raut wajah mereka terlihat sangat senang.
"Woy, kalo di pikir-pikir kita udah sering bareng-bareng." Ucap gisell.
"Terus?" Tanya nagisa.
"BUAT GRUP WA GA SIH,BIAR KALO APA APA GAMPANG NGABARIN." Ucapnya dengan nada yang tinggi.
"Nama nya mau apa?"
"Dari gisell yang cantik ini sih bagusnya remaja jompo."
"Ga,gue menolak yang jompo lo aja kali gue mah masih sehat Walafiat."
"Emang nya lo ada saran nama yang lain EL." Nada kesal.
"Jamet kece kecuali el, nah ini aja cocok buat lo semua. "
"Ngasih saran ga ada bener,gimana kalo kita kasih nama PMS? " Saran nagisa
"Pms apaan? Menstruasi lo?" Tanya gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Altarez Vangarez || on Going
Teen Fiction"Bertarung tidak menggunakan tangan kosong adalah cara paling sampah."-altarez vangarez *************************************** Berawal dari sma pagi hari. seorang siswa kelas 12 pindahan dari "SMAN malam dingin" Ke swasta terkenal di daerah nya "S...