⚠️MAAF JIKA ADA TYPO
Sepulang dari rumah sakit,altarez ke rumah nagisa terlebih dahulu,untuk mengantarkan nagisa dan bunda nagisa.
Sesampainya di rumah nagisa,nagisa langsung masuk kamar,altarez dan bunda nagisa pun ikut.
Saat masuk ke kamar Nagisa altarez melihat sekeliling kamar Nagisa yang di penuhi dengan poster lagu dari maneskin.
(Måneskin [a] adalah band rock Italia yang dibentuk di Roma pada tahun 2016. Band ini terdiri dari vokalis utama Damiano David , bassis Victoria De Angelis , gitaris Thomas Raggi, dan drummer Ethan Torchio.)"Istirahat yang banyak kalo besok lo mau ikut." Ucap altarez.
"Iya bawel,lagian gue gapapa."
"Sekali lagi lo bilang gapapa,gue sentil jidat lo."
"Gapapa, gapapa, gapapa,gapa-" Nagisa belum sempat selesai bicara namun jidat nya sudah di sentil oleh altarez.
"Dah sana istirahat,gue mau pulang."
"Iya,Hati-hati di jalan."
"Iya nagisaa.."
"Bunda, altarez pulang dulu ya? Kalo nagisa kenapa napa telpon aja lagi altarez."
"Iyaa nak,terimakasih ya sudah menolong nagisa.. "
"Iyaa tidak perlu berterima kasih bunda,yasudah altarez pamit ya."
Altarez salim ke tangan bunda dan sengaja menoel kaki nagisa yang tadi terkena gigitan ular terlebih dahulu.
"WOY SAKIT ANJING." Teriak Nagisa.
Altarez yang sudah di luar kamar Nagisa pun menjawab perkataan Nagisa.
"Cewe ga boleh toxic." Teriak altarez.
Altarez keluar dari rumah Nagisa dan menuju ke markas asbara.
Sesampainya di markas asbara,altarez masuk ke dalam lalu duduk di dekat el dan gio sambil menyalakan satu batang rokok.
"Dari mana aja lo,lila pisan." Tanya el.
"Gue setuju sama lo el,lila pisan datang teh." Lanjut gio.
"Hampura, tadi Nagisa ke gigit ular jadi gue bantu ngusir ular nya dulu sama nganter ke rumah sakit."
"HAH KEGIGIT ULAR?" ucap mereka berdua secara bersamaan.
"Iya,aneh nya di rumah Nagisa itu ga ada lubang sama sekali jadi gimana ular itu bisa masuk? Terus yang lebih aneh lagi,gue nemuin cewe kayanya dia pakai jubah hitam yang menutupi muka gitu sambil liat ke arah rumah nagisa."
"Kata gue sih lo harus terus awasin nagisa rez."
"Betul pisan,takut nya ntar kenapa napa lagi."
"Aman bro."
KAMU SEDANG MEMBACA
Altarez Vangarez || on Going
Genç Kurgu"Bertarung tidak menggunakan tangan kosong adalah cara paling sampah."-altarez vangarez *************************************** Berawal dari sma pagi hari. seorang siswa kelas 12 pindahan dari "SMAN malam dingin" Ke swasta terkenal di daerah nya "S...