11.penyerangan asbara

47 28 4
                                    

⚠️MAAF JIKA ADA TYPO

Tepat pukul 10 malam,markas asbara sudah ramai,markas tersebut sudah di penuhi oleh anak-anak asbara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat pukul 10 malam,markas asbara sudah ramai,markas tersebut sudah di penuhi oleh anak-anak asbara.
Yang mereka tunggu-tunggu akhirnya terlaksana kan,mereka sudah tidak sabar dan sedang menyiapkan diri.

"Woy kumpul di ruang tengah!! " Ucap salah satu anak asbara.

Semuanya kini sudah berkumpul di ruang tengah,mereka mendengarkan penjelasan dari panglima mereka yaitu altarez.

Altarez menyusun rencana sebaik mungkin,altarez menyusun rencana tidak sendirian namun di bantu oleh tangan kanan dan tangan kirinya dan di bantu oleh saran saran dari anak anak asbara yang lainnya.

Setelah berhasil menyusun rencana,mereka mengabungkan tangan mereka seperti biasa.

"Lo semua udah siap?" Tanya el.

"Kalo ada yang ga kuat gue harap kalian ga maksain." Lanjut Gio.

"Gue harap juga lo pada ga pake cara sampah,pake senjata tajam.inget kita asbara anti menggunakan cara sampah,kita main menggunakan tangan kosong, lo pake senjata lo kalah. " Lanjut altarez sambil melihat ke arah anak anak asbara.

"SIAPP!!! " Ucap anak anak asbara serentak.

"Nice, ASBARAAA!!!"teriak altarez sambil tersenyum miring.

"destroy attacking opponents

,fixing opponents who are not attacking
" Teriak anak anak asbara serentak.

"WE ARE!! "

"ASBARAA."

Anak anak asbara kini sudah mulai menaiki motornya masing-masing,kini jalanan sudah di tutupi oleh motor anak anak asbara.

Sesampainya di markas Atlantis,mereka langsung di sambut oleh anak anak Atlantis yang sudah menunggunya.
Aneh nya di sana tidak terlihat seperti ada raseka,kemana perginya raseka?

Altarez melihat ke sana kemari,dia mencari keberadaan raseka namun tidak ketemu,sepertinya dia sedang bersembunyi,pikir altarez.

"Wah wah liat ini siapa yang berani menginjakan kaki ke markas kita? " Ucap salah satu anak Atlantis dengan nada seperti meledek.

"Kenapa takut?" Ucap Gio dengan tengilnya sambil tersenyum setengah.

"Anjing lo, SERANG!!! "

Anak anak Atlantis sudah mulai menyerang,asbara pun tidak mau kalah,mereka pun sudah mulai maju.

Altarez dan petinggi dari Atlantis masih berada di barisan paling belakang.

Altarez Vangarez || on Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang