misi pertama

186 27 4
                                    

(Name) terus membelai rambut putih keabu-abuan dengan beberapa helai rambut berwarna hitam milik bokuto.

Meski rambut jabrik sang pemuda terlihat tajam dan kasar, kenyataannya rambutnya terasa lembut saat tersentuh oleh jari-jari (name)

(Name) Yang membelai rambut bokuto, tanpa sadar mengacak-acak rambut bokuto yang cukup tegak, Sementara yang bersangkutan masih tertidur dengan lelap.

'astaga, husbuku yang satu ini mudah sekali tertidur ya? Aku bahkan belum sempat menyanyikannya lagu pengantar tidur.' batin (Name)

(Name) Kembali melihat kearah bokuto dan ia menyadari bahwa rambut bokuto telah turun, yang membuat (name) terpana.

'AaAAaAAAAaaAa!! Bokuto hair down?! Gila damagenya nggak ngontak!' teriakan batin seorang fans

'wah, nggak bisa di biarkan ini, ini harus di screenshot! Tunggu- sekarang bokutonya kan didepan mataku, jadi harusnya foto dong?'

'tapi kalau foto... OH IYA! Aku kan nggak punya hp! Gimana ini?!'

(Name) Yang masih tidak mempunyai handphone di dunia itupun masih tidak bisa memotret momen langka salah satu husbunya itu.

Tetapi tidak habis akal, lagi lagi ia memanggil Sora untuk datang.

'sora!! Darurat!!' ucap (name) yang memanggil Sora melalui pikirannya.

Tak berselang lama Sora muncul dihadapan (name) terlihat seperti tergesa-gesa hanya untuk menemui (name).

"Ada apa, (name)? Apa yang menjadi darurat??" Ucap Sora dengan raut wajah panik

"Itu, aku ngga punya hp!"

"Tunggu... Jadi ini darurat yang kau maksud?"

Sang sistem menghela napas, sepertinya tekanan batin tersendiri telah menimpanya.

"Hehe, iya. Kan penting buat dapet foto momen langka husbu sendiri kan?" *Wajah tanpa dosa*

"(Name), anda benar benar..."

"Habisnya aku kan ngga punya uang buat beli hp, aku kismin huhu"

"Baiklah, biar saya terangkan kalau begitu. Di sini ada sistem quest, jadi jika anda melakukan misi yang disuruh maka anda akan mendapatkan uang."

"Biar saya menambahkan fitur itu, ke layar sistem milik anda."

Tingg!

SISTEM

Menambahkan fitur quest...

Apakah anda menerima
Fitur ini?

[Terima] [tidak]

"Aku menerimanya,"

SISTEM

Fitur quest sudah diterima...
Tutorial Quest akan diberikan.

Mision: keluar dari rumah sakit
Tanpa ketahuan

Reward: kartu

"Kartu? Untuk apa kartu itu, Sora?"

"Kartu itu digunakan seperti kartu kredit di dunia ini sama seperti di dunia anda sebelumnya."

"Jika anda berhasil melakukan suatu misi maka anda akan mendapatkan uang yang ditransfer ke kartu tersebut."

Our Life (Haikyuu x readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang