Chapter sebelumnya
"Rumah kenma." Balasnya singkat.
'kenma? Astaga kuroo kenapa nggak bilang dulu, hatiku belum siap!' Batin (name).
(Name) Adalah orang yang sering oleng dari satu husbu ke husbu lainnya seperti animelovers pada umumnya, walaupun ia hanya menonton anime haikyuu saja.
Itupun ia hanya menamatkan haikyuu satu kali.
"Turun, kita sudah sampai chibi-chan." Ucap singkat kuroo yang memecah keheningan karena lamunanku.
"A- iya." Ucapku sambil turun dari motor kuroo.
"Ikuti aku, rumahnya tepat didepan." Kuroo berjalan mendahuluiku.
Kali ini aku tertinggal beberapa langkah dari kuroo. saat sudah sampai tepat didepan pintu rumah yang kuroo maksud, kuroo langsung membuka pintunya tanpa basa basi.
"Oi kenma! Bangun!" Teriaknya sambil menaiki tangga ke lantai dua sedangkan aku berada dibelakangnya.
Ia berbalik, mungkin merasa aku sedang kebingungan. Ia lalu berhenti sebentar dan mengisyaratkan padaku agar mendekat.
Aku mendekat, dan ia hanya merangkul ku begitu saja.
"Tidak apa, aku bukannya tidak memiliki adab atau apa tetapi untuk orang ini, ia memang hanya tidur atau bermain game saat aku tidak ada." Jelas kuroo yang mendapat tawa kecil dariku.
'benar benar kenma.' batinku geli.
Kuroo lalu membuka sebuah pintu yang nampaknya adalah pintu kamar sambil tetap merangkulku dengan tangan yang bebas.
Ceklek
Aku mendapatkan pemandangan yang tersuguhkan oleh seorang kenma.
'lucu banget gila, bisa bisa aku oleng dari tsuki. Nggak nggak boleh!'
'nggak kuat, Tsuki aku oleng bentar nanti balik.' Batinku beradu.
"Oi kenma bangun," ucap kuroo menggoyang goyangkan tubuh laki laki berambut puding itu.
"Hng- kau datang berkunjung, kuroo? Beberapa hari ini kan tidak, kau baru ingat padaku?" Celoteh kenma sambil membuka matanya.
Saat membuka matanya, ia melihat penampakan seorang gadis yakni (name) didepan matanya tepat disebelah kuroo.
Entah insting atau apa ia terkejut dan langsung memojok ditempat tidur dengan selimut menutupi dirinya dan tatapan waspada kepada sang gadis yang baru dilihatnya.
"Kuroo, siapa dia?" Ucap kenma dengan suara pelannya persis seperti yang pernah kudengar di anime.
"Ah! Aku belum memperkenalkan diri. Namaku bokuto (name), salah satu teman kuroo, Jika ia mengakui ku." Ucapku dengan senyuman kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life (Haikyuu x readers)
Fanfictionbagaimana jadinya jika seorang gadis SMA yang tidak mahir berolahraga tiba tiba masuk kedalam anime bergendre Sport yang ia sukai? Book ini menceritakan tentang Aira Izumi, gadis yang baru saja beberapa Minggu masuk SMA. Di hari ulang tahunnya, ia b...