Jaehyun dan Roseanne dikenal sebagai couple goals di kantor tempat mereka bekerja. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak 6 tahun lalu dan masih awet sampai sekarang.
“Roseanne!” panggil Jennie, sahabatnya yang kebetulan berada di tim yang sama dengan Roseanne, tim pemasaran.
“Kenapa, Jen?” tanya Roseanne saat melihat raut wajah Jennie yang berseri-seri.
“Guess what?” ucap Jennie sambil memamerkan tangan kanannya yang dihiasi cincin.
“Oh My Gosh?! He proposed to you?” tanya Roseanne kaget.
“Yesss!” jawab Jennie semangat.
“OMG!!! Congratulations girly! I’m so happy for you,” ucap Roseanne sambil memegang tangan Jennie.
“I can believe he just did. I mean, he said belum siap before,” ucap Jennie.
“Yang penting you’re engaged, girl!” ucap Roseanne.
“It feels like a dream,” ucap Jennie.
“Ya. Kamu udah nunggu momen ini dari lama. I’m so happy for you!” ucap Roseanne.
“Cepat-cepat nyusul ya, Rosé. Aku doain,” ucap Jennie.
“Aminin aja, Jen,” jawab Roseanne sambil senyum.
“Kok responnya gitu? Kamu nggak mau?” tanya Jennie.
“Bukan nggak mau. Cuma, aku sama Jaehyun emang belum ada pembahasan kesana,” ucap Rosé.
“It’s okay. Kalian udah 6 tahun, nggak lama lagi lah harusnya,” hibur Jennie saat melihat Roseanne agak sedih.
“I hope so. Sedikit curhat, I gave so many sign to him. You know, kita bakal nonton konser Taylor Swift di Singapore. Aku bilang kalau banyak orang yang dilamar di konsernya. But, he said, “it’s cute”. That’s it,” ucap Roseanne.
“Rosie, i don’t know what to say. Maybe, dia belum siap?” ucap Jennie.
“Jen, i'm sorry karena bahas masalah ini. Just forget it, kita fokus ke kamu dan Taeyong aja,” ucap Roseanne dengan senyuman.
Di sisi lain, Jaehyun dan ketiga temannya sibuk bekerja. Posisinya sebagai manager membuat mereka agak lebih sibuk.
“Gue habis ngelamar Jennie,” ucap Taeyong pada ketiga temannya tiba-tiba.
“Kapan?” Tanya Jaehyun.
“Kemarin,” jawabnya.
“Oh,” respon ketiganya.
“Responnya gitu doang?” tanya Taeyong.
“Congrats Yong!” ucap ketiganya.
“Kok bisa tiba-tiba lo ngelamar dia?” tanya Johnny.
“Gue udah memikirkan ini dari beberapa bulan yang lalu. Dan, Jennie juga sering kali ngode gue, gue rasa udah saatnya ya,” ucap Taeyong.
Taeyong melirik Jaehyun yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
“Lo nggak mau nyusul, Jaehyun? Gue rasa lo dan Roseanne udah sangat siap untuk ke hubungan yang lebih serius. 6 tahun kalian bareng. Tunggu apa lagi?” tanya Taeyong.
“Secara finansial mumpuni, umur juga sudah sesuai. Restu udah ada. Tunggu apa lagi sih?” tanya Johnny.
“Kalo gue jadi Roseanne, gue cari cowok lain yang bisa kasih gue kepastian,” ucap Taeyong.