the knife i finally let go from my grasp

380 57 2
                                    

(3000 words) please trust the process and read until the end~

Pretty But Spicy and The Perfect Jung Jaehyun

Juli, menandakan tahun ajaran baru telah dimulai. Kini, lorong sekolah kembali dipenuhi siswa yang berkumpul mencari nama mereka di daftar pembagian kelas.

“Kita sekelas semua!” ucap Jungkook bangga.

“Kelas berapa?” tanya Jaehyun.

“12 IPA 2,” jawab Mingyu.

“Bagus, deh. Gak perlu nyari temen baru lagi. Males banget gue,” ucap Jungkook.

“You know what? Kita sekelas sama Roseanne 11 IPA 1,” ucap Mingyu.

“Bagus, dong. Gue penasaran banget sama cewek itu,” ucap Eunwoo.

“Kenapa?” tanya Jaehyun.

Seingat Jaehyun, tidak ada yang istimewa dari gadis itu. Meskipun tidak pernah sekelas, Jaehyun pernah beberapa kali berpapasan dengan gadis yang teman-temannya bahas.

“She’s been known for her weird attitude. Girls kinda hate her, I guess,” ucap Jungkook.

“Well, they said that ‘that Roseanne girl’ is the problem. Because, dia suka tiba-tiba bad mood di tengah percakapan, dia suka mengacuhkan orang. And, her words shoot to kill when she’s mad,” jelas Eunwoo.

“Is she problematic?” tanya Jaehyun.

“Kinda? I don’t know. Gue nggak pernah sekelas, sih. Cuma dengar-dengar dia banyak crash dengan mantan sahabatnya. Dia juga sempat ganti circle beberapa kali,” ucap Mingyu.

“But, she’s pretty as hell,” puji Eunwoo.

“Maybe, she’s the mean girl in our school? Pretty but spicy,” ucap Jungkook.

“Stop gossiping about that girl. Bisa aja ini semua cuma salah paham. And, she’s just an innocent girl,” ucap Jaehyun sambil berjalan menuju kelasnya.

For your information, Jaehyun dan teman-temannya cukup populer di kalangan perempuan di sekolah mereka.

Jungkook, si playboy yang mungkin telah mengencani setengah dari seluruh populasi perempuan di sekolahnya.

Eunwoo, si ketua kelas yang cerdas dan berwibawa, didukung dengan kemampuan komunikasinya yang luar biasa, sukses membuat perempuan luluh.

Mingyu, gitaris dari band sekolah. Sayangnya, Mingyu sudah memiliki kekasih, dan tipe cowok yang setia. Tidak ada harapan bagi para perempuan pencari cowok ganteng.

Selanjutnya, Jaehyun. Anak donatur sekolah yang merupakan juara kelas selama 2 tahun berturut-turut tiap semester. Didukung dengan kemampuan bermain basket dan alat musik yang membuatnya sukses mendapatkan julukan “The Perfect Jung Jaehyun.”

No one wants to be in a group with her, but you?

“Good morning, class,” ucap Miss Im saat memasuki kelas.

“Saya Im Yoona. Kalian bisa memanggil saya Miss Im. Saya wali kelas kalian di kelas 12 ini. Saya rasa tidak perlu ada perkenalan lagi mengingat saya sudah mengajar kalian di jenjang sebelumnya,” ucap Miss Im.

“Saya absen dulu. Yang saya sebut namanya silakan berdiri dan menyebutkan nama lengkap dan kelasnya tahun lalu” ucap Miss Im.

Saat nama Jaehyun disebutkan, sontak para siswi di kelas itu tampak kegirangan dan menimbulkan suara bising.

Point Of Viéw | Jaerose OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang