“Datang juga lo akhirnya!” sapa Mingyu begitu Eunwoo memasuki gym pribadi milik Jungkook.
“Gue kira lo nggak datang lagi,” ucap Jungkook sambil menyapa Eunwoo dengan menepuk punggungnya.
“Ya kali nggak datang,” ucap Eunwoo.
Eunwoo menoleh pada Jaehyun yang sejak tadi diam mengamati mereka.
“You’re doing great?” sapa Eunwoo.
“Not really,” jawab Jaehyun.
Mingyu dan Jungkook yang melihat interaksi keduanya agak canggung akhirnya mulai membuka topik.
“Lo kelihatan sumringah banget deh?” tanya Mingyu pada Eunwoo.
“Habis dapat vitamin,” jawab Eunwoo dengan senyum lebar.
“Vitamin apaan? Emang ada vitamin yang bikin sumringah?” tanya Jungkook.
“Vitamin kiss dari cewek gue, lah,” ucap Eunwoo.
“Geli!” Kesal teman-temannya, Mingyu sama Jungkook aja, Jaehyun nggak. Dia diam doang.
“Bocah kasmaran emang beda,” ucap Mingyu.
“Iri aja sih lo,” ejek Jungkook.
“Mulai sekarang aja, yuk?” ajak Jaehyun.
Kini mereka mulai kegiatan ‘olahraga’ bersama mereka. Meskipun lebih banyak ngomong daripada gerak badan, sih.
“Lo mau tebar pesona ke followers lo, ya?” tuduh Mingyu saat melihat Eunwoo mengambil potret dirinya sendiri.
“Ngapain? Gabut amat,” jawab Eunwoo sambil meletakkan handphonenya di meja.
“Pap buat mbak pacar lah. Ya nggak?” ucap Jungkook menggoda.
Eunwoo cuma respon dengan senyum.
“Yang satu sumringah, yang satu sepet amat. Kenapa, sih?” tanya Mingyu.
“Tengkar lo sama cewek lo?” tanya Jungkook.
“Udah putus kali,” jawab Jaehyun.
“Cepet banget? Baru berapa bulan. Perasaan dulu lo sama Rosé berta—” belum selesai Mingyu berbicara, Jungkook lebih dulu menutup mulut temannya itu.
“Mulut lo dikondisikan, dong!” tegur Jungkook sambil melirik Eunwoo.
“Nggak papa kali. Kenyataan juga kok,” ucap Eunwoo santai.
“Kenapa lo putus? Kirain lo suka banget sama cewek lo,” tanya Eunwoo.
“Sampe lo ninggalin Rosie buat dia,” sambung Eunwoo dalam hati.
“Nggak tau. Nggak suka aja. Childish, manja, banyak mau, cerewet, ngatur. Nggak bisa ngertiin gue,” jelas Jaehyun.
Perhatian mereka teralihkan karena notif dari handphone Eunwoo.
Eunwoo mengambil handphonenya dan langsung tersenyum manis.
“She’s so adorable,” puji Eunwoo saat melihat foto yang dikirimkan Rosé, kekasihnya.