• Good In Me •
Tak ada satupun manusia yang sempurna di muka bumi ini.
Yah, Manda mempercayai kalimat itu. Terlebih lagi, ia menjadi salah satu manusia yang tidak sempurna, disaat dunia memandang dirinya dengan begitu rendah. Manda tahu jika dirinya tidak sempurna— sebab, ia memiliki keterbatasan fisik.
Kedua indera pendengarannya memiliki sedikit kelainan. Telinganya mengalami penurunan dalam menangkap suara, dimana hal ini menyebabkan Manda harus selalu mengenakan alat bantu dengar. Manda tak tahu pasti apa penyebab kedua telinga nya tidak dapat menangkap suara dengan baik. Akan tetapi, satu hal yang pasti, Manda masih bersyukur lantaran ia masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup.
Manda percaya, di suatu saat nanti dirinya mungkin akan menemukan seseorang yang tepat— seseorang yang akan menerima segala kekurangan nya.
Di setiap malam sebelum ia tertidur, pasti Manda akan berdoa— mengharapkan kehadiran seseorang yang mau menerima keterbatasan fisiknya ini.
Hingga akhirnya, harapan yang selalu ia ucapkan sebelum tidur itupun terkabul— hari itu, Manda yang tengah menata buket bunga di toko keluarga nya itu tak sengaja menemukan kehadiran sosok malaikat kecil di luar tokonya.
Senyuman gadis yang duduk di atas kursi roda itu terkesan begitu tulus kala melihat bunga-bunga yang terpajang di area luar tokonya.
Lalu, Manda dengan senyuman ramahnya mendekati gadis itu guna menanyakan apakah gadis mungil itu tengah membutuhkan bantuan dalam memilih jenis bunga.
"Mawar kuning terang nya cantik ya," ucap gadis itu dengan pandangannya yang tak pernah lepas dari sebuket bunga yang penuh akan mawar kuning di hadapannya.
Nama gadis itu Hana— yang memiliki arti sama persis layaknya bunga mawar kuning terang itu.
Hana dan bunga mawar kuning terang sama-sama menjadi sumber kebahagiaan dan semangat hidup seorang Amanda.
• Good In Me •
.
.
.
.
.
Kim Minji (Manda) & Pham Hanni (Hana)
KAMU SEDANG MEMBACA
Good In Me | Bbangsaz
Random[Newjeans lokal AU, Bbangsaz; Kim Minji & Pham Hanni] . Ketika dunia memandang rendah kepada mereka yang tak berdaya, Manda dan Hana hadir untuk saling menyempurnakan kekurangan mereka miliki. ©hyewonjoo, 2024