-1-

716 72 39
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Terdengar suara dentuman yang keras disertai dengan suara ledakan.

Dibawah jurang sana sebuah Ducati merah hancur berkeping-keping.

Seorang pria tergeletak di jalan beraspal.

Kepalanya berdarah.

Tubuhnya penuh luka.

Dia batuk beberapa kali dan merasakan sakit di seluruh tubuhnya.

Setelah beberapa saat , dia berdiri dengan susah payah.

Tidak ada seorang pun di sana. Dia seperti berada di tengah hutan dan tidak ada rumah penduduk sepanjang mata memandang.

Jadi dia berjalan dengan linglung mengikuti jalan setapak.

Berjalan dan berjalan selangkah demi selangkah.

Dia tidak tahu berapa lama dia sudah berjalan.

Kepalanya sakit.

Tubuhnya sakit.

Kakinya juga sakit.

Dia hanya ingin beristirahat.

Pandangannya sudah buram. Dia tidak tahu apakah dia berjalan lurus atau berjalan ke samping.

Seolah-olah kakinya tidak lagi menapak tanah dan tubuhnya ringan hingga ia melayang.

Ketika dia mengangkat matanya, dia melihat sebuah rumah dan seseorang duduk di teras rumah dengan seekor kucing di pangkuannya.

Dengan kesadaran terakhirnya pria itu berjalan ke rumah itu. Dan jatuh tepat ketika dia mencapai halaman rumah dengan suara keras.

.

Nunew terkejut bukan main saat dia mendengar suara terjatuh dan ketika dia mengangkat pandangannya sebuah mayat tergeletak di halaman rumahnya dengan bersimbah darah.

Bahkan kucing kecil di pangkuannya segera melompat turun dari pangkuannya dan kabur meninggalkannya sendiri di TKP.

Jika pria itu benar-benar mati bukankah dia menjadi satu-satunya tersangka ?!

Nunew yang ragu-ragu berjalan mendekat dan melihat bahwa dada pria tu masih naik turun. Yang artinya dia masih bernapas!

"Hei Khun.. bangun.. Khun" Nunew menyodoknya beberapa kali tapi pria itu tidak bergerak.

Jadi dia terpaksa membawa pria itu masuk terlebih dahulu.

Pria itu bertubuh lebih besar darinya dan dari bentuk tubuh hingga feromon yang tercium saat Nunew menggendongnya dapat dipastikan bahwa pria ini adalah seorang Alpha. Dan bukan hanya Alpha biasa, dia adalah Alpha kelas atas dengan aroma citrus yang maskulin dan segar. Bahkan saat pria ini bersimbah darah, aroma yang mengalir tidaklah menjijikan..

Nunew kesulitan untuk mengangkat pria itu ke rumahnya. Tapi akan lebih sulit lagi jika pria itu mati.

Jadi Nunew mengerahkan seluruh tenaganya untuk membopong pria itu ke dalam rumahnya.

Setelah itu dia berlari keluar lagi dan pergi dengan mengendarai sepedanya.

Dia tinggal dipinggiran kota dimana rumah-rumah penduduk berjauhan satu sama lain.

Juga tidak ada rumah sakit ataupun klinik kecil disekitar. Hanya ada seorang pria tua yang dulunya seorang tabib.
Jika darurat orang-orang akan mencarinya terlebih dahulu untuk pertolongan pertama.

Pick Up a LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang