-10-

403 74 20
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Nunew membawa pria itu beristirahat di sofa dan buru-buru mengambilkan segelas air hangat untuknya.

"Apa kepala Hia masih sakit?"

Sebelum pria itu bisa menjawab, suara ketukan terdengar. Suara ketukannya sangat besar dan hampir menghancurkan pintunya.

"Tunggu sebentar Hia." Jadi Nunew tidak punya pilihan lain selain membuka pintunya terlebih dahulu.

Jarak dari ruang tamu ke pintu tidak jauh karena rumahnya tidak besar.
Ketika Nunew membuka pintu dia terkejut melihat beberapa pria bersetelan jas hitam berdiri di teras rumahnya dengan wajah yang garang. Seperti rombongan mafia.

Dia tidak mengenal satupun orang-orang ini, lagipula tidak ada yang memakai jas di pinggiran kota seperti ini.

Penampakannya seperti yang ia lihat di series yang biasanya ia tonton di malam hari. Perbedaannya saat dia menonton dia merasa itu keren dan mengagumkan tapi jika di hadapkan dengan situasi nyata, orang-orang ini sedikit menakutkan.

"A..ada yang bisa ku bantu?" Nunew bertanya dengan takut-takut pada pria yang berdiri di tengah yang dalam satu kali pandang sudah jelas bahwa dialah bos diantara semuanya. Nunew juga tanpa sadar memegang pintu dengan kedua tangannya. Bersiaga untuk menutup pintu jika pria yang tampak seperti bos mafia ini melakukan sesuatu.

Pria bertubuh kekar itu juga sepertinya tidak ingin membuang waktu. Dia mengambil layar persegi dari anak buahnya dan memperlihatkannya pada Nunew.

"Apa kau kenal pria ini? Dimana dia?"

Nunew tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya ketika melihat foto yang di lampirkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nunew tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya ketika melihat foto yang di lampirkan.

Hia?!

Apa orang-orang ini mengenal Hia?

Tapi mereka tampak seperti orang jahat. Bagaimana kalau merekalah orang-orang yang selama ini ada di dalam mimpi buruk yang sering Hia alami. Apa mereka mengincar Hia?

"Siapa kalian? Untuk apa mencarinya?!"

Nunew segera menutup sebagian pintu dan memasang ancang-ancang untuk bertarung. Walau pada dasarnya dia jelas kalah telak jika mereka benar-benar menyerang.
Pria berbadan kekar itu juga dengan gesit menahan pintu.
"Dimana dia?" Suaranya sangat tajam. Dan menindas dari Alpha tersebut jelas membuat Nunew takut.

"Katakan dulu siapa kalian.." kalimat pria kecil itu terputus saat sebuah tangan dengan lembut melingkari pinggangnya dan menariknya mundur.

"Hia!"

"Zee!!"

Satu kekar dan satu kecil memanggil secara bersamaan.

"Jangan khawatir. Dia bukan orang jahat. Dia teman Hia."

Pick Up a LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang