꧁•⊹٭𝙻𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚂𝚕𝚞𝚝٭⊹•꧂
"Ma Chérie hahh..."
"Dagyeom-ah..."
Suara desahan dua insan di sebuah kamar hotel bintang 5 itu hampir terus bersautan sejak 2 jam yang lalu.
Keduanya sama-sama berkeringat dan saling menghangatkan satu sama lain dengan cara yang intim.
Suara kecipak basah akibat gesekan dua kelamin di sana terdengar jelas, membuat siapapun yang mendengarnya mungkin akan mengira bahwa dua orang yang ada di dalam kamar hotel itu sedang dalam fase gila sex.
Pinggul sang pria terus bergerak sesuai dengan irama yang di inginkan oleh sang wanita. Tanpa memberi jeda ataupun memperlambat gerakan, dia terus menghujami liang senggam sang wanita.
"Ah... more please... give me more...nghh...''
Mendengar permintaan sang wanita, pria berambut pink itu memegang pinggang sang wanita dengan agak kasar lalu membalikkan posisi wanita itu menjadi menungging.
Lalu tanpa menunggu, pria itu kembali menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan terkesan agresif, membuat sang wanita melolong penuh kenikmatan.
"Agh... Chérie..." Erang pria itu ketika menjemput pelepasan untuk kesekian kalinya.
"Mmhh... Dagyeom-ah..."
Manik mata gelap pria bernama lengkap Kang Dagyeom itu menatap ke bawah, ke arah seorang wanita yang kini sedang gemetar merasakan klimaks yang baru saja ia raih.
Tangannya terangkat, melebarkan dua benda kenyal di depannya dan mengelusnya perlahan sambil mengeluarkan kejantanannya dari dalam lubang surga sang wanita, membuat banyak cairan dari dalam lubang wanita itu keluar seperti air terjun.
"Cantik..." Dagyeom berkata sambil mengelus area sensitif Chérie-nya dengan gerakan lembut.
"Mmh... geli."
Dagyeom terkekeh ketika mendengarkan gumaman sang wanita. Pria itu lantas menurunkan pantat wanita-nya dan segera berbaring di kasur lalu mengangkat sang wanita untuk berbaring di atas badannya.
"Are you satisfied?" Wanita yang sedang meraba halus dadanya itu bertanya dengan suara halus menggoda.
"Never been so satisfied." Dagyeom mengelus rambut pirang ber-gradasi biru milik sang wanita dengan pelan. "Thanks, Chérie."
Wanita yang memiliki nama sasaran Chérie itu mengulas senyuman. "You're welcome, dear~"
"But remember one thing, Ini hanya satu malam. Ketika kamu bertemu denganku di luar, seperti apapun penampilanku, jangan pernah mencoba terlihat akrab." Wanita itu mencium dada Dagyeom sebelum mendongak ke atas menatap sang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little slut 『Lookism』
Fanfiction[Slow update] Karena suatu kejadian, gadis itu memiliki obsesi tersendiri kepada sesuatu yang agak buruk. Suatu hal yang membuat dirinya terjerumus pada beberapa orang berbahaya. 🌷 ●OOC ●Kata-kata kasar ●18/21+