Four.

1.9K 124 23
                                    

꧁•⊹٭𝙻𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚂𝚕𝚞𝚝٭⊹•꧂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

꧁•⊹٭𝙻𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚂𝚕𝚞𝚝٭⊹•꧂

Apa yang akan kamu pikirkan ketika mendengar kata 'Festival'? Apa kamu akan bahagia, atau malah sebaliknya?

[Name] sendiri jelas bahagia.

Ketika dirinya memasuki kelas di pagi hari sebelum festival di laksanakan, dia di sambut baik oleh teman-teman sekelasnya.

Festival akan di mulai pukul 10 pagi, dan di jam 8 ini, semua murid nampak sibuk mempersiapkan stan mereka masing-masing, termasuk kelas Fashion.

"Siapa yang mau jaga stan duluan?" Tanya Mijin ke teman-temannya.

"Karena Hyungseok ikut Noyeting dan Kontes, jangan dia." Lanjut Mijin ketika beberapa perempuan ingin menunjuk Hyungseok menjadi penjaga stan.

"Tidak apa-apa Mijin." Hyungseok tersenyum gugup.

"Tidak, Mijin benar kok. Aku akan menjaga stan. Ada yang mau bantu?" [Name] bersuara sambil menatap beberapa temannya.

"Aku akan bantu." Trio bawahan Zin menawarkan diri.

"Aku juga." Haneul mengangkat tangannya. "Tapi nanti ketika Noyeting, aku akan pergi sebentar." Lanjut gadis itu sambil tersenyum malu-malu.

Setelah memutuskan siapa saja yang akan menjaga stan, mereka pun bepencar untuk melakukan tugas masing-masing. Entah itu membawa pakaian yang di simpan di gudang ke stan berada, membantu menata baju untuk di pamerkan, atau membantu mengangkat kursi dan meja untuk [Name] yang yang menjaga stan lain duduk nantinya.

Hingga tak terasa, waktu berlalu dengan cepat dan sekarang sudah hampir jam 11. Yang artinya, banyak juga murid-murid dari sekolah lain yang datang ke sekolah Jaewon untuk menikmati festival di sana.

Karena Festival di sekolah ini sangat terkenal. Bahkan banyak orang dewasa yang juga datang ke sini.

[Name] sendiri bersama dengan beberapa anak di kelasnya dengan ramah melayani orang-orang yang terlihat tertarik dengan stan mereka.

Lalu entah darimana, Zin datang membawa peralatan Tinju dan mengambil tempat kosong di sebelah stan mereka. "Ayo!" Kata Zin pada Hyundo yang mengangguk.

Akhirnya tanpa persetujuan sekelas, Zin membuat stan aneh. [Name] menyebutnya stan aneh karena memang stan itu aneh. Ya... walaupun memang cukup banyak laki-laki yang tertarik dengan stan Zin dan membuahkan penghasilan untuk menambah penghasilan stan kelas Fashion.

Ya Zin, syukurlah membuahkan uang. Jika tidak, kamu akan di tendang [Name] tanpa ragu.

●●●

Little slut 『Lookism』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang