Three.

2.2K 126 23
                                    

꧁•⊹٭𝙻𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚂𝚕𝚞𝚝٭⊹•꧂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

꧁•⊹٭𝙻𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚂𝚕𝚞𝚝٭⊹•꧂

Beberapa hari berlalu dengan damai. [Name] pun libur pergi ke hotel karena malas. Karena jika dia tidak bertemu dengan Jonggun, pasti dia bertemu dengan yang lain. Dan wanita itu sedang malas berhubungan seksual.

Hari ini, 3 minggu sebelum festival sekolah, [Name] mendapati dirinya memasuki sebuah Casino terkenal di daerah Gangnam.

Tidak, [Name] tidak sedang mencari mangsa baru yang bisa dia gunakan untuk budak seks nya. Wanita itu pergi ke Casino untuk berjudi.

[Name] [Surname] tidak se-sederhana yang kalian pikirkan.

"Miss Chérie~ anda datang lagi." Ucap seorang gadis cantik yang menyambut [Name].

Benar, [Name] kali ini datang menggunakan nama samaran yang sering dia gunakan. Dia juga tidak lagi memakai wig hitam, melainkan memilih untuk memperlihatkan warna aslinya yakni pirang ber-gradasi biru.

[Name] tersenyum pada wanita itu, "Nampaknya hari ini cukup ramai." Ujarnya ketika melihat ke sekitar.

Wanita yang di ajak bicara pun mengangguk, "Tentu saja! Anda ingin tukar berapa?"

[Name] tersenyum kecil sebelum mengangkat 3 jarinya. "3 dulu. Nanti akan berlipat kok."

Wanita itu tertawa mengerti dan memberikan 30 chip berwarna biru pada [Name].

[Name] menyunggingkan sedikit seringai. "Mari meraup uang orang-orang kaya~"

Ya... gadis itu cukup pandai berjudi. Jadi tak peduli siapapun lawannya, asal orang itu menurut [Name] mudah di bodohi, dia akan menang.

[Name] yang awalnya membawa uang 2 juta won, kembali pulang dengan membawa 700 juta won.

"Keberuntungan dewa." Gumam [Name] yang sedang berjalan santai menuju rumahnya. [Name] tak membawa apapun, karena dia sudah menyuruh pihak Casino mentransfer uang yang dia dapat ke rekeningnya.

Ketika gadis yang memakai gaun hitam pendek itu membuka pagar besi rumahnya, dia lagi-lagi di sambut oleh kucing kecil kesayangannya.

"Hai Lulu~" [Name] menggendong kucing berwarna hitam putih itu ke dalam rumahnya.

˚₊‧꒰ა ☆ ໒꒱ ‧₊˚

[Name] melangkahkan kakinya dengan malas menuju kelas. Bukan karena dia malas belajar atau apa, tetapi dia hanya malas karena kemarin malam dia harus kembali tidak tidur. [Name] rasa dia butuh pergi ke dokter karena Insomnia-nya yang semakin parah seiring berjalannya waktu.

Little slut 『Lookism』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang