♠︎♤♤♤♠︎
2 minggu sebelum ujian, [Name] sama sekali tak pergi ke Hotel, melainkan ke perpustakaan. Dia juga mau dapat nilai terbaik, oke?Dua minggu itu [Name] habiskan di tempat penuh buku tanpa di temani siapapun. Karena walau [Name] di sekolah punya cukup banyak teman, tak sedikit pula anak-anak di sekolah yang membenci dia tanpa alasan jelas.
Jadilah [Name] pulang-pergi sendiri dari perpustakaan itu. [Name] bahkan tak mau meminta Haneul atau Mijin menemani dia, karena jika mereka pergi bersama, bukannya belajar, mereka malah akan bermain sampai lupa waktu.
Omong-omong usaha kerasnya selama 2 minggu itu berbuah dengan baik. [Name] mendapatkan peringkat ke 5 teratas, naik 2 tingkat dari peringkatnya di semester lalu.
Yang membuat [Name] terkejut tentu saja sama dengan anak-anak kelas lain. Park Hyungseok yang mendapatkan peringkat pertama di ujian ini.
Setelah ujian, ada jeda beberapa hari untuk para murid untuk istirahat. Ada yang menggunakannya untuk melakukan bimbingan konseling, ada juga yang melakukan remedi untuk memperbaiki nilai ujiannya.
[Name]? Dia sedang asik bermanja di lengan Jungoo.
Pemuda berambut pirang yang sering [Name] sebut sebagai Otaku kesayangannya itu tiba-tiba menghubunginya dan mengajak untuk pergi jalan-jalan ke mall bersama.
Siapa yang akan menolak ajakan pemuda manis itu? [Name] tidak akan menolaknya. Apalagi ketika Jungoo mengatakan bahwa dia akan membelikan [Name] boneka paus, [Name] tanpa ragu menyetujui permintaan Jungoo.
"Chèrie~ lihat ini, baju ini akan cocok di kenakan olehmu!" Jungoo membawa satu gaun bertipe longdress berwarna coklat muda kepada [Name].
[Name] membulatkan mulutnya, "Itu gaun yang cantik sekali. Apa kau ingin aku mencobanya? Berhubung masih di toko."
Jungoo tanpa ragu mengangguk dan menyerahkan gaun itu ke tangan wanita yang ada di depannya. [Name] sendiri menerima baju itu dan berjalan menuju ruang ganti untuk mencoba gaun yang di pilihkan Jungoo untuknya.
"Ini cantik." Gumam [Name] ketika melihat pantulan dirinya sendiri di cermin yang ada di dalam ruang ganti.
"Chèrie! Apa sudah selesai? Aku juga mau lihat~"
Seruan dari Jungoo itu membuat [Name] terkekeh pelan. Wanita berbalut longdress berwarna coklat muda itu membuka pintu ruang ganti dan keluar dari sana dan menghadap Jungoo.
"How do i look?" [Name] bertanya sembari melakukan putaran kecil.
Jungoo melongo. "Ca-Cantiknya!" Seru Jungoo dengan wajah merah. Dia tidak bisa untuk tidak terpesona oleh kecantikan [Name].
[Name] tertawa kecil. "Terimakasih."
Selama satu jam mereka ada di toko itu, dan selama itu pula [Name] di suruh Jungoo mencoba banyak gaun. Entah itu gaun yang menunjukkan lekuk badan [Name] atau gaun normal yang tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little slut 『Lookism』
Fanfiction[Slow update] Karena suatu kejadian, gadis itu memiliki obsesi tersendiri kepada sesuatu yang agak buruk. Suatu hal yang membuat dirinya terjerumus pada beberapa orang berbahaya. 🌷 ●OOC ●Kata-kata kasar ●18/21+