Apa kabar???
⚠️Budayakan follow sebelum membaca⚠️
Btw, absen dulu kalian dari mana??
Ngomong ngomong udah ada yg bolong belum puasanya??🤨🤨
Agar tidak lupa,
Hidupkan data, klik bintang disebelah
Kiri layar ponsel kalian, setelah itu komen disetiap paragraf nya.Dipersilahkan untuk
merekomendasi
story ini keteman teman kalian🤗
-HAPPY READING-DIMOHON BACANYA
PELAN PELAN NENG READERS
SUPAYA NGENAK KEJANTUNG🌬●○●○●○●
"Luar nya utuh. Namun nyata,
dalam nya hilang separuh."•Secret-Identity•
Ssrrr..srr
Terdengar suara air dari wastafel yg sengaja dibiarkan mengalir begitu saja.
Gadis yg tengah mencuci tangan, sedang terbuai akan lamunannya, hingga tak sadar bahwa ia sudah membuang buang air yg amat berharga bagi kehidupan makhluk hidup.
Apalagi pada saat musim kemarau seperti saat ini. Tapi, mungkin bagi orang sepertinya, hal seperti itu hanyalah hal sepele.
"Aduh,"
Tanpa sengaja air itu mengenai ujung baju seragam miliknya. Ia tersadar, cepat cepat kaysha menyelesaikan acara cuci tangannya dan keluar dari toilet areal SMABIN tersebut.
●●●●●●
Duack
"Aws,"
ringis aca sembari mengusap usap dahinya yg terbentur dengan ujung tutup botol air mineral seseorang. yang sepertinya dengan sengaja ditodongkan kearahnya.
Aca mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa orang tersebut.
"Hai," sapa luna dengan senyuman menjengkelkan andalannya.
Benar benar kumpulan para gadis yg tidak punya kerjaan. Bisa bisanya mereka menunggu kaysha yg tengah mencuci tangannya didepan toilet wanita, seperti sedang memalak semua orang yg ingin masuk kedalam toilet.
Huh, luna ternyata. Gumam aca dalam hatinya.
"Hai." Sapa luna kembali yg terdengar memaksa karena tak kunjung direspon oleh aca.
Aca hanya membalasnya dengan senyuman kikuk.
"Udah punya temen dia ternyata?!" Kata luna sembari terkekeh mengejek.
Ia tak percaya cewek introvert ini ternyata berteman dengan gadis gila seperti viona.
Bagaimana tidak dikatakan introvert, kaysha itu sama sekali tak pernah bergabung dengan siapapun saat dikelas.